Sukses

Lifestyle

Destinasi Paling Dicari untuk Bulan Madu (Part 2)

Ladies, dua destinasi yang menduduki posisi teratas adalah Hawaii dan Tahiti. Sangat pantas memang karena keindahannya sebanding dengan harga yang perlu dibayar untuk menikmati berbagai fasilitas di sana. Selanjutnya masih ada tiga destinasi lainnya, seperti disalir dari laman List25.com, berikut ini untuk Anda.

3- Anguilla. Ini adalah salah satu bukti keindahan Kepulauan Karibia. Anguilla memang sebenarnya hampir sama indahnya dengan pulau lainnya di sekitarnya yang berada tak terlalu jauh, namun sebagai pulau yang indah Anguilla juga menawarkan resort serta hotel kelas dunia dengan harga yang lebih terjangkau.

4- Fiji. Ini juga salah satu kepulauan yang indah. Saking indahnya, ada yang menamainya surga modern di bumi. Di Fiji, tak hanya Anda bisa menikmati pulaunya yang indah di pantainya, Anda juga bisa menikmati sumber mata air panas serta menikmati berbagai olahraga air lainnya.

5- St. Barthelemy. Ini pun merupakan salah satu pulau di Kepulauan Karibia. Suasana yang tenang dan hangat menjadi yang paling menarik di sana. Anda bisa menikmati jernihnya air laut, putih dan halusnya pasir di pantainya, serta hangatnya gabungan keduanya saat ditempa matahari.

Nah Ladies, mengingat bahwa beberapa destinasi tersebut merupakan destinasi yang paling digemari di dunia, maka mungkin Anda perlu sedikit terburu-buru agar tidak kehabisan tiketnya. Jika perlu, Anda persiapkan waktu selama 2 minggu untuk menikmatinya dengan penuh bersama pasangan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading