Sukses

Lifestyle

Destinasi Paling Dicari untuk Bulan Madu (Part 1)

Dari manapun pasangan pengantin yang baru menikah, pasti mereka tidak ingin melewatkan masa bulan madu. Dengan berbagai cara dan tradisi, orang di dunia telah mengetahui dan memahami betul bahwa setelah menikah, ketika dua hati tertaut menjadi satu, maka saat itu adalah yang perlu dirayakan agar pernikahan yang dilaluinya selalu semanis pada awalnya.

Dan Ladies, jika Anda juga termasuk yang baru menikah atau mungkin merencanakan untuk menikah, informasi tentang destinasi yang paling dicari untuk bulan madu di dunia akan sangat membantu. Anda bisa menjadikannya pertimbangan juga, loh.

Seperti saliran dari laman List25.com, ada 5 tempat yang menduduki peringkat teratas sebagai yang paling dicari untuk bulan madu. Siap mencatat?

1- Hawaii. Tempat yang sarat akan eksotisme dan romantisme yang bisa membius pasangan yang ke sana. Pasalnya nih, tidak hanya pantai saja yang bisa Anda kunjungi di sana, ada gunung serta kekayaan alam lainnya yang masih cukup terpencil sehingga bisa memberikan pengalaman berpetualangan kepada Anda.

2- Tahiti. Bisa dibilang nyaris sempurna sebagai sebuah tempat untuk berbulan madu karena di sana tak hanya pulau-pulaunya yang indah namun juga olahraga air serta cuaca yang sangat mendukung. Jika Anda punya kesempatan untuk menikmati momen indah dan spesial Anda di sana, dijamin bahwa momen tersebut bisa menjadi yang terindah yang pernah ada.

Nah, masih ada lagi di artikel 2. SImak ya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading