Sukses

Lifestyle

Destinasi Bulan Madu di Meksiko

Destinasi untuk bulan madu selalu bisa jadi bahan pembicaraan yang mengasyikkan, khususnya antara Anda dan pasangan Anda. Anda mungkin akan sangat excited untuk memilih tujuan yang selama ini jadi impian Anda.

Nah Ladies, Meksiko pun mungkin jadi salah satu negara yang jadi tujuan Anda. Untuk itu, berikut ini disajikan untuk Anda 2 kota yang tergolong pada the most visited cities di Meksiko, khususnya untuk mereka yang memang merayakan momen bulan madunya.

Nah, untuk tahu apa saja dua kota tersebut, seperti disalir dari laman O.Canada.com, kedua kota tersebut adalah Playa del Carmen dan Cancun. Untuk Anda yang belum pernah dengar sebelumnya, berikut ulasannya.

Playa del Carmen adalah sebuah nama kota di Meksiko yang juga termasuk favorit di kalangan pasangan yang berbulan madu. Nah, kota ini punya pantai yang juga indah dengan pasir yang putih bersih. Dari garis pantainya yang indah dan tampak romantis, kota ini pun ramai dikunjungi oleh pasangan yang baru menikah, atau yang telah lama menikah sekalipun.

Selain itu, Ladies, Cancun juga merupakan kota di Meksiko. Sekalipun sama-sama menawarkan keindahan pantai, pantai di Cancun cenderung lebih sepi dan berpasir lebih halus. Di sini juga jadi favorit pasangan yang memang menginginkan privasi yang lebih.

Nah, karena memang yang paling menonjol dari keduanya adalah pantainya yang indah, pastikan Anda dan pasangan juga suka pantai, ya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading