Sukses

Lifestyle

Daftar Destinasi Terbaik untuk Honeymoon (Part 2)

Masih bingung dengan destinasi untuk bulan madu Anda, Ladies? Jangan sampai pusingnya menentukan tempat berbulan madu membuat Anda frustasi hingga manisnya waktu bersama pasangan Anda tak terasa karena beban pikiran Anda.

Nah, untuk meringankannya, berikut ada beberapa lagi destinasi yang lebih dekat dibandingkan yang telah Anda ketahui di artikel 1. Seperti saliran laman List25.com, berikut ini list-nya.

Thailand- Di negara seribu pagoda ini jangan anggap Anda hanya akan menemui pagoda di seluruh wilayahnya. Di Thailand, Anda dan pasangan akan disajikan dengan pantai yang lengkap dengan semilir anginnya serta hangatnya matahari. Anda pun akan menikmati pelayanan yang memanjakan.

Selandia Baru- Juga tak terlalu jauh dari Indonesia, Selandia Baru adalah tempat yang nyaris sempurna untuk pasangan baru. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang amat menakjubkan di beberapa bagian wilayahnya, khususnya yang bersuhu lebih rendah. Juga keberagaman keadaan geografisnya akan membuat petualangan Anda berdua semakin lengkap.

Bali- Nah, ini adalah destinasi yang berkelas dunia yang ada di negara tercinta, Indonesia. Tak hanya pantainya yang indah, namun juga keramahan penduduknya, keberagaman tradisinya, serta masyarakat yang masih memeluk erat kekhasan pulau dewata tersebut.

Jadi Ladies, tak perlu bingung lagi. Setelah Anda dan pasangan mendapatkan waktu yang pas untuk berbulan madu, segera pastikan Anda tak kehabisan tiket perjalanan menuju destinasi indah tersebut.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading