Sukses

Lifestyle

Daftar Destinasi Terbaik untuk Honeymoon (Part 1)

Sejak semua rangkaian pesta pernikahan Anda usai, maka tak ada lagi perayaan selain perayaan untuk Anda berdua; pasangan pengantin baru. Dan untuk menikmati waktu spesial tersebut sebenarnya cukup berada dekat selalu bersama dengan pasangan Anda, Ladies, namun beberapa pasangan yang lain ingin waktu yang spesial tersebut dihabiskan di tempat yang juga spesial.

Untuk itu lah sangat sering Anda temui orang yang menjadikan kesempatan setelah menikah untuk menikmati manisnya pernikahan mereka dalam honeymoon (bulan madu). Waktu yang dihabiskan pun tak hanya sehari-dua hari saja, Ladies, bisa sampai seminggu bahkan lebih.

Nah, untuk liburan yang cukup panjang, maka perlu Anda persiapkan dengan matang. Seperti saliran laman List25.com berikut ini, ada beberapa tempat di dunia yang layak Anda pertimbangkan sebelum memutuskan hendak pergi ke mana.

Kenya- Negara ini sangat direkomendasikan untuk pasangan yang suka gunung, petualangan, serta wisata alam lainnya. Anda pun akan ditakjubkan dengan kekayaan flora dan faunanya serta hutan-hutannya yang indah.

California- Jika Anda suka kemewahan yang ditawarkan di California, maka tak ada salahnya Anda berkunjung ke sana bersama pasangan Anda. Anda bisa berkunjung ke Disneyland dan taman-tamannya serta berbagai tempat belanja.

Florida- Tempat yang eksotis, demikian kesannya. Mungkin juga karena Florida punya cuaca yang cukup hangat dan nyaman sehingga jika Anda berencana berbulan madu ke sana Anda tak perlu khawatir musimnya.

Masih banyak, Ladies. Dapatkan infonya di artikel part 2.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading