Sukses

Lifestyle

Mengagumkan! 90 Tahun Lalu Menikah, Kakek Nenek Ini Mencetak Sejarah

Ladies, pernahkah Anda menjumpai pasangan kakek nenek yang masih romantis di usia senja mereka? Cinta sejati memang hanya bisa dipisahkan ketika raga sudah tak lagi bernyawa. Dan dengan keajaiban Tuhan, ada beberapa pasangan yang dianugerahi umur panjang dan tetap mempertahankan cinta sejati mereka di hari tua.

Seperti pasangan kakek nenek ini, Ping Muhu (109 tahun) dan Zhang Xinniu (108 tahun). Dilansir dari shanghaiist.com, mereka menikah 90 tahun lalu. Dan hingga kini pernikahan itu masih langgeng. Wow, benar-benar mengagumkan ya. Di usia yang sudah lebih dari seabad, kakek nenek ini tetap bisa mempertahankan cinta sejati mereka.

Ping Muhu dan Zhang Xinniu pun mencetak sejarah. Keduanya dinobatkan sebagai "Top Ten Centenarian Couples in China" atau pasangan yang masuk ke dalam ranking 10 besar suami istri dengan usia lebih dari seabad di Cina. Pasangan kakek ini pun sudah hidup dengan melewati lima generasi. Walaupun usia lebih dari seabad, mereka tetap dalam kondisi sehat dan punya semangat tinggi.

Foto: copyright shanghaiist.com
Ketika ditanya apa rahasia umur panjang mereka, pasangan ini menjawab kalau kuncinya adalah gaya hidup sehat, ketenangan pikiran serta kondisi hidup yang baik.

Foto: copyright shanghaiist.com

Menikah sekali seumur hidup. Menghabiskan waktu berdua hingga akhir hayat. Dan diberkahi umur panjang. Ladies, apakah Anda juga punya keinginan untuk menghabiskan masa tua Anda bersama pasangan? Hingga hanya maut yang memisahkan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading