Sukses

Lifestyle

Hatiku Teramat Sakit Saat Tahu Suamiku Menikah Lagi Dari Facebook

Ladies, bisa kebayang nggak sih jika pasangan selingkuh dan memiliki kekasih lagi atau bahkan justru menikah lagi. Pasti sangat sakit kan. Apalagi jika tahu suami memiliki wanita lain di hatinya justru dari media sosial seperti facebook, twitter, atau sejenisnya. Seperti dilansir di metro.co.uk, seorang wanita bernama Liz Linham harus merasakan sakit hati cukup dalam ketika mengetahui suaminya memiliki istri kedua justru dari media sosial facebbok.

Foto pernikahan Lis dan Adrian 7 tahun lalu | Photo: Copyright metro.co.uk

Suami Liz yang bernama Adrian Linham diam-diam telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Hayley Tooterdell. Lebih buruknya, pria berusia 43 tahun ini menikahi wanita tersebut di tempat dimana ia dan Liz istri berbulan madu. Tempat tersebut adalah di salah satu pantai di Meksiko.

Pernikahan Adrian diketahui oleh Liz saat ia ingin melihat foto-foto pernikahannya dengan Adrian dan mencoba mencari info tentang Adrian di facebook. Dan dari sosial media facebook, kenyataan menyakitkan justru harus ia rasakan. Liz melihat postingan foto pernikahan suaminya dengan wanita lain.

Foto pernikahan Adrian dengan istri barunya yang diposting di facebook | Photo: Copyright metro.co.uk

Liz mengatakan bahwa Adrian memang bekerja di Bangor, Wales bagian selatan. Adrian jarang pulang dan lebih banyak menghabiskan waktu di sana. Namun ia adalah pria yang selalu pulang beberapa bulan sekali bahkan di hari Natal. Ia adalah pria yang baik dan mencintai keluarganya, namun Liz benar-benar tidak menyangka bahwa Adrian telah memiliki istri baru.

Pernikahan Liz dan Adrian sendiri sudah berusia 7 tahun. Sedangkan dengan Hayley, pernikahan Adrian masih berjalan selama tiga tahun. Kepada Liz, Adrian mengatakan ia menikah dengan Hayley di depan teman-teman kerja dan juga keluarga mempelai perempuan. Mereka tidak mengetahui bahwa Adrian telah memiliki istri dan dua orang anak.

Foto pernikahan Adrian dengan Hayley diketahui Liz justru dari facebook | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas kejadian ini, Liz memutuskan untuk bercerai dengan Adrian. Meskipun Adrian maupun sang ibu mertua mengatakan sangat menyesal dan mereka ingin hubungan Liz dengan Adrian baik-baik saja. Keputusan bulat sudah Liz buat. Ia merasa lebih bahagia untuk hidup sendiri sementara setelah sang suami menipunya.

Sungguh berat bagi Liz untuk menghadapi masalah tersebut. Semoga saja kebahagiaan yang lebih besar bisa dirasakan Liz dalam kehidupan selanjutnya ya :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading