Sukses

Lifestyle

2 Menit Lepas Rindu, Romantisnya Istri Bertemu Suami yang Latihan Militer

Apa jadinya jika baru saja menikah malah harus berpisah lagi? Wah, pasti rasanya sedih sekali, ya. Pasangan yang baru menikah biasanya ingin menghabiskan waktu selalu bersama. Tapi terkadang mereka terpaksa untuk berpisah sementara waktu karena urusan pekerjaan.

Baru-baru ini ada beberapa foto sepasang suami istri yang menarik perhatian para netizen. Foto tersebut menampilkan Huang Wei dan suaminya Ren Zhigang yang saling melepas rindu setelah menikah bulan Oktober 2014 lalu.

Dilansir dari shanghaiist.com, pertemuan tersebut terjadi pada 24 Januari 2015. Sehari sebelumnya, Huang mendengar dari tempat kerjanya, Huaning Country Human Resources and Social Security Bureau, bahwa satuan militer suaminya akan melintasi kotanya. Penuh harap, Huang langsung bersiap-siap untuk bertemu sang suami.

Pagi-pagi pukul 6, Huang berangkat dari rumah. Ia menyiapkan sejumlah obat-obatan Cina, tiga kotak jeruk dan lusinan air dalam botol kemasan. Dengan semua barang itu, ia menanti sang suami melintas, berharap bisa bertatap muka dengan sang suami yang kini menjabat sebagai kapten di brigade artileri yang bermarkas di Yunnan.

Akhirnya berjumpa. | Foto: copyright shanghaiist.com

Dua jam kemudian, Huang akhirnya bisa berjumpa dengan sang suami tercinta. Keduanya sempat mengobrol sebentar. Huang juga menyerahkan semua obat, buah jeruk, dan air kemasan untuk dibawa oleh para tentara di satuan suaminya.

Sayang, mereka tak bisa berlama-lama. Hanya dua menit. Saat itu, Huang bertemu dengan suaminya hanya dua menit saja. Waktu yang sangat singkat (atau malah terlalu singkat?) untuk melepas rindu. Sebelum berpisah, Ren sempat memberi hormat ala militer kepada sang istri.

Berpisah setelah melepas rindu selama dua menit. | Foto: copyright shanghaiist.com

Meski singkat, pertemuan itu mungkin sudah bisa jadi obat rindu antara mereka berdua. Bertatap muka dan melihat pasangan dalam kondisi sehat rasanya sudah cukup untuk membuat hati tenang, ya kan Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading