Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Agar Tidak Gugup Saat Kencan Pertama

Bertemu dengan orang disuka tentu sangat mendebarkan dan tidak jarang membuat seseorang menjadi gugup bahkan salah tingkah. Apalagi jika pertemuan itu dilakukan untuk pertama kalinya. Setiap wanita pasti menginginkan penampilan terbaik dan paling sempurna ketika kencan dengan seorang pria.

Mengingat perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, tidak heran jika banyak orang menjadi semakin dekat dan akrab melalui dunia maya. Tetapi, kedekatan berkomunikasi di dunia maya sangat berbeda jika dibandingkan dengan dunia nyata bukan? Nah, agar Anda tetap nyaman dan terlihat sempurna saat kencan pertama dengan seseorang, dilansir dari allwomenstalk.com, inilah tips mudah agar tidak gugup saat kencan pertama.

    Penampilan

    Tampil sebaik mungkin agar Anda tidak merasa minder. Tampil sebaik mungkin bisa membuat Anda semakin percaya diri dan rileks. Pakai baju yang nyaman, cantik dan tetap sopan saat kencan pertama. Belajar pula untuk memakai make up yang cukup natural tapi tetap membuat Anda terlihat cantik. Jangan lupa memakai parfum. Parfum akan menyempurnakan penampilan dan memberikan kesan tersendiri dari diri Anda.

    Tempat

    Pastikan memilih tempat yang tepat saat memutuskan untuk melakukan kencan pertama. Carilah tempat yang tidak hanya nyaman untuk Anda tetapi juga nyaman untuk seseorang yang spesial. Usahakan memilih tempat yang tenang agar Anda berdua bisa saling berbincang dengan santai. Hindari memilih tempat yang ramai dan berisik. Hal ini bisa mengganggu kenyamanan Anda berdua.

    Topik Pembicaraan

    Pilihlah topik pembicaraan yang ringan namun bisa membuat Anda maupun pasangan tetap bisa bercerita satu sama lain. Hindari memilih topik yang bisa membuat dia ataupun Anda sendiri merasa tersinggung dan berpikir berat misalnya masalah agama ataupun politik. Cobalah untuk sebisa mungkin menunjukkan sikap ketertarikan Anda padanya. Jadilah pendengar yang baik dan pahami cerita dan sesuatu yang diungkapkannya.

    Gurauan

    Agar suasana kencan pertama tidak datar, sesekali ciptakan gurauan yang bisa membuat Anda maupun pasangan tertawa. Dengan tertawa dipercaya akan mengurangi perasaan gugup dan canggung satu sama lain.

    Ajukan Pertanyaan

    Agar suasana tidak hening dan canggung, usahakan untuk mengajukan pertanyaan. Tanyakan seputar hal-hal ringan dari dirinya. Ketika Anda mempertanyakan sesuatu dan ia menjawab, hal ini akan memperlancar komunikasi Anda. Hindari bertanya seputar mantan ataupun pertanyaan yang bisa membuatnya tersinggung dan berpikir keras.

    Hindari Sibuk Sendiri

    Tinggalkan sementara gadget ataupun ponsel Anda saat kencan pertama. Sibuk sendiri dengan gadget dan sejenisnya bisa membuat kencan pertama Anda tidak sempurna. Selalu usahakan untuk fokus kepada pasangan, hal ini bisa membuat pertemuan lebih akrab dan berkesan.


Ladies, itulah beberapa tips agar tidak gugup saat kencan pertama. Dan ingat, saat kencan usahakan untuk tidak membawa teman. Hal ini justru bisa merusak moment spesial Anda. Selamat mencoba dan dapatkan kencan pertama yang berkesan ya? :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading