Sukses

Lifestyle

Romantisnya Lagu Kamu Yang Ku Tunggu, Single Terbaru Rossa Feat Afgan


Kisah cinta pasangan wanita dan pria memang berbeda-beda ceritanya. Kebahagiaan sepasang kekasih bisa diungkapkan melalui sebuah lagu yang romantis.

Seperti penyanyi wanita dan pria terbaik yaitu Rossa dan Afgan, mengekspresikan perjalanan kisah cinta pasangan dengan menyanyikan lagu yang berjudul Kamu Yang Ku Tunggu. Rossa yang mengaku bahwa baru pertama kali duet dengan Afgan yang merupakan sahabatnya, merasa canggung membawakan lagu Kamu Yang Ku Tunggu.

"Ini lagunya dari 3 tahun yang lalu, aku suka banget sama lagunya, ga kebayang duet sama siapa. Aku sahabatan sama Afgan serasa seperti sahabat, best friend bangetlah, kalau sama Pasha duet aku bisa menyesuaikan karena seumuran," kata Rossa saat ditemui Vemale di kawasan Jakarta Selatan Rabu 28 Januari 2015.
Rossa |foto: copyright vemale/yuni
Kalau sama Afgan, lanjut Rossa, best friend banget jadi ga bisa romantis, jadi kita dua orang kan, rekaman ga satu studio bareng biar intrepretasinya masing-masing dan lagunya jadi pas.

Proses pembuatan single ini terbilang cukup lama, karena memakan waktu 3 tahun, sehingga terjadi pengulangan rekaman selama 3 kali dan telah 3 kali pula pergantian musiknya.

"Ini kebayang lagu sweet banget, sering ganti-ganti status juga di BB. Tapi prosesnya 3 kali rekaman, 3 kali ganti musik. Karena merasa ga puas aja aku sama Afgan, ada kurang-kurangnya, ga pas. 3kali ganti selama 3 tahun ini," jelasnya.
 Rossa saat ditemui Vemale dikawasan Jakarta Selatan Rabu 28/01/2015 foto: copyright vemale/yuni
Menurutnya, lagu yang ia nyanyikan ini sangatlah romantis, sehingga bisa dinyanyikan untuk pernikahan ataupun tunangan. Ditambah suaranya yang disatukan bersama Afgan menjadi pas sesuai dengan kebutuhan lagu tersebut.

"Semoga lagu ini bisa menjadi lagu semua orang dan bisa berfikir positive kita bakal ketemu orang seperti yang ditunggu, mudah-mudahan ini lagu cintanya semua orang," tutup Rossa dengan senyuman.

Ladies, Anda pasti penasaran kan seperti apa lagu Rossa feat Afgan yang berjudul Kamu Yang Ku Tunggu?

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading