Sukses

Beauty

Tips Memilih Gaun Pengantin Untuk Si Dada Besar

Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Hal ini juga yang menjadi salah satu pertimbangan setiap wanita jika ingin memilih gaun pengantin. Memiliki dada besar terkadang diimpikan beberapa orang, namun bagi mereka yang secara alami memiliki payudara besar, itu bukan lah hal yang cukup menyenangkan.

Beberapa di antaranya malah ingin menyembunyikan "tonjolan" tersebut, sebisa mungkin agar tidak menarik perhatian orang. Nah, jika Anda sedang mempersiapkan pernikahan, memiliki dada besar dan ingin terlihat cantik dan merasa nyaman dengan apa yang Anda pakai saat menikah nanti, ini tips memilih wedding dress yang cocok untuk Anda.

Jika ingin menyembunyikan dada Anda, dan dilansir dari brides.com, intinya adalah menemukan gaun dengan potongan leher yang baik. Seperti di bawah ini, memiliki belahan dada agak landai namun memberi fokus pada bahu Anda. Bagian dada tertutupi oleh kain, memberi efek dada tidak terlalu besar.

copyright by brides.com

Anda juga bisa memilih V-neckline tidak terlalu ke bawah seperti ini karena memberi efek menutupi. Atau potongan leher yang kotak dan lebar pada bahu dengan aksen renda yang menutupi.

Copyright by brides.com

Jika Anda berhijab, akan lebih mudah lagi memilih gaun pengantin karena bisa disembunyikan dengan mudah. Nah, itu dia beberapa saran model wedding dress untuk Anda. Semoga bermanfaat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading