Sukses

Fashion

Beli Cincin Pernikahan Berhadiah Berlian

Sepasang cincin kawin identik dengan simbol pengikat dua insan manusia. Sebagai simbol itulah betapa pentingnya cincin bagi pasangan pengantin, maka kini tak heran jika banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih para calon pengantin saat menjalani hari bahagia. Cincin tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Biasanya cincin pernikahan terbuat dari emas, silver bahkan ada juga dari platinum dengan berbagai model dan design dari tiap-tiap cincin. Tapi pernahkah Anda membeli cincin berhadiah berlian?

Julia Jewelry menghadirkan program Julia Wedding Campaign mulai dari tanggal 5 Januari hingga 28 Februari mendatang. Program ini dikhususkan untuk pembelian koleksi Wedding Ring yang berhadiah perhiasan emas putih dengan berlian asli dengan total senilai Rp. 60 Juta untuk 3 orang pemenang.
Cincin koleksi Julia Jewelry | foto: copyright vemale/yuni
Tujuan diadakannya program ini adalah memeriahkan awal tahun baru yang dimulai dengan komitmen hidup yang baru. Biasanya pasangan yang akan menikah memiliki perencanaan yang matang dalam mengalokasikan biaya pernikahan sehingga dana yang disiapkan harus dapat teralokasi dengan baik termasuk perencanaan memilih dan membeli cincin pernikahan.

"Itulah mengapa Julia Jewelry memberikan solusi yang terbaik bagi pasangan akan menikah agar dapat memilih cincin pernikahan yang tepat dan terbaik karena Julia Jewelry menghadirkan koleksi wedding Ring dari emas putih berkualitas dan bermatakan berlian asli dengan desain simple, elegant dan modern, namun mempunyai harga yang cukup bersaing," papar Ani Yunita selaku Brand Retail Manager Julia Jewelry di kawasan Jakarta Selatan Senin 26 Januari 2015.

Dengan begitu, lanjutnya, pasangan yang akan menikah tidak perlu khawatir atau bingung dalam memilih cincin pernikahan. Ditambah mereka yang menang akan mendapatkan hadiah. Karena hadiah undian bisa menjadi mahar pernikahan.

Julia Jewelry juga mempunyai layanan pribadi kepada pelanggan seperti eksklusif buy back guarantee dan service guarantee lifetime. Salah satunya layanan garansi service cuci poles perhiasan, yang bisa diperoleh di semua toko Julia Jewelry manapun mulai dari Sumatra sampai Papua.

"Dengan keberadaan layanan ini, diharapkan akan menjadi pengikat konsumen Julia Jewelry, termasuk memperbesar ketertarikan pelanggan baru yang sebelumnya mengenakan produk lain untuk beralih ke produk Julia Jewelry," jelasnya.

Meski produk lokal, namun produk-produk yang dihasilkan memiliki kualitas internasional, karena dibuat oleh pabrikan yang sudah memasarkan produknya ke mancanegara lebih dari 35 tahun. Sepuluh tahun keberadaannya di industri perhiasan emas juga ditandai produk ini dengan manajemen yang modern dan selalu inovatif.

 “Kami juga merespon pangsa pasar kami yang berkembang sangat cepat, yaitu dengan memberikan banyak kejutan melalui program Undian berhadiah Julia Wedding Campaign ini," terang Ani.

Hal ini merupakan bagian komitmen Julia Jewelry dalam memanjakan perempuan Indonesia yang modern, elegan dan selalu mengapresiasi perkembangan dunia perhiasan emas yang berkualitas prima. Melihat perkembangan antusiasme pasar, Julia Jewelry optimis akan menjadi top of mind brand untuk kategori perhiasan emas putih dengan berlian asli.
Julia Wedding Campaign | foto: copyright vemale/yuni
“Kami terus meluncurkan produk-produk terbaik dengan desain yang mengusung desain perhiasan Eropa. Kami ingin menjadi brand lokal yang berkelas internasional baik dalam produk, layanan maupun jaringan outlet ,” tutupnya.

Adapun untuk harga yang ditawarkan mulai Rp. 5.000.000 untuk sepasang wedding ring.

Tak hanya itu saja, Julia Jewelry juga memberikan program menarik lainnya untuk koleksi-koleksi perhiasan selain koleksi Wedding Ring. Semakin banyak nilai transaksi yang dilakukan, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan undian. Program ini akan diundi pada Maret mendatang.

Bagaimana Ladies, mau beli cincin berhadiah berlian? Yang hadiahnya puluhan juta rupiah. Dengan mengikuti program ini, pernikahan Anda akan semakin menjadi momen terindah yang tak akan terlupakan bukan?

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading