Sukses

Lifestyle

Selain Seks, 3 Hal Ini Bisa Membuat Anda Makin Intim dengan Suami

Ingin bisa lebih mesra dan dekat dengan suami? Ingin agar pernikahan bisa terasa makin hangat? Atau mungkin Anda sudah merasakan adanya kerenggangan dalam hubungan Anda? Jika iya, inilah saatnya untuk meningkatkan keintiman Anda dengan suami.

Kalau membicarakan soal keintiman, apakah itu berarti tentang hubungan seks saja? Well, ternyata keintiman tak selalu berkaitan dengan kedekatan saat berhubungan seks saja kok. Ada banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk bisa makin intim dengan pasangan. Misalnya seperti tiga hal yang dilansir dari mindbodygreen.com berikut ini.

Saling Membuka Diri dan Menatap Mata
Untuk mengenal pasangan kita lebih dalam lagi, kita perlu membuka diri terlebih dulu. Dengan begitu, pasangan bisa mendapatkan ruang dan nyaman untuk membicarakan tentang dirinya. Sikap saling membuka diri ini sih biasanya dilakukan pasangan ketika baru di awal hubungan. Tapi kegiatan ini justu perlu dilakukan secara berkala.

Biasanya, dalam sebuah hubungan yang berlangsung lama, kita malah merasa makin enggan untuk membuka diri. Pada akhirnya keintiman pun bisa semakin renggang. Itulah kenapa kita perlu sesekali meluangkan waktu bersama pasangan untuk benar-benar mengobrol berdua. Menceritakan segala sesuatu yang selama ini jarang dibahas.


Jangan lupa juga untuk menatap mata pasangan saat mengobrol. Tatapan mata yang penuh kasih sayang pun bisa makin makin menguatkan perasaan cinta Anda dan pasangan.

Tertawa Bersama
Tahukah Anda kalau humor adalah aspek paling pribadi dari kepribadian kita? Itulah kenapa terkadang kita tak bisa memahami sisi humor orang lain. Ketika kita bisa tertawa bersama dengan seseorang, biasanya perasaan dekat dan intim bisa muncul dengan sendirinya.

Anda bisa coba untuk menonton film komedi bersama pasangan. Atau mungkin saling berbagi cerita lucu? Coba saja. Nanti Anda bisa langsung merasakan sisi ajaib dari kegiatan tertawa bersama tersebut.

Mengungkapkan Kekesalan Masing-Masing
Ungkapkan perasaan Anda dengan menggunakan kata ganti "saya". Misal, "Saya kesal jika setiap kali membuat masakan tidak kamu makan." "Saya tuh ingin kamu bisa lebih perhatian lagi."

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang diminta untuk mengatasi masalah dengan langsung mengutarakan perasaan masing-masing nantinya akan semakin dekat dan intim dnengan pasangan. Dibandingkan dengan obrolan yang datar, obrolan yang melibatkan emosi dan sikap tenang bisa jadi jembatan untuk makin mendekatkan Anda dengan pasangan.

Ladies, untuk makin intim dengan suami, Anda bisa memilih beragam cara. Berbicara dari hati ke hati, melakukan aktivitas bersama, liburan berdua, atau sekadar menonton film bersama di rumah bisa jadi kegiatan yang makin mendekatkan Anda dengan pasangan Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading