Sukses

Parenting

Tempat Liburan Terkenal untuk Keluarga (II)

Ladies, Anda sudah membaca artikel sebelumnya bukan? Di artikel sebelumnya telah diulas mengenai beberapa tempat liburan keluarga yang terkenal di dunia. Nah, berikut ini masih ada beberapa tempat liburan untuk keluarga yang lainnya seperti yang telah dirangkum dari laman travelchannel.com.

Hilton Waikoloa Village
Jika Anda dan keluarga ingin berlibur di laut, datanglah ke resort yang terletak di Waikoloa Village, Hawaii ini. Di sini anak-anak bisa mengikuti camp dengan kegiatan memberi makan ikan koi, mencari harta karun, hingga bermain bersama lumba-lumba. Anda dan suami pun dapat bersantai di sini.

Kingsmill Resort
Ingin liburan sekaligus berolahraga? Datang saja ke Kingsmill Resort yang berada di Williamsburg, Virginia ini. Di sini Anda dan keluarga dapat mengikuti latihan golf, bermain tenis, berenang, bermain billiard, yang juga dilengkapi dengan pelatih yang siap memandu permain olahraga yang Anda pilih.

Circus Circus
Apabila Anda dan keluarga ingin berlibur sambil menikmati pertunjukan sirkus, cobalah untuk mengunjungi resort yang terletak di Las Vegas, Nevada ini. Di sini Anda bersama keluarga dapat melihat pertunjukan sirkus yang hebat sekaligus bersantai dan berelaksasi dengan berbagai fasilitas yang ada.

Nah, bagaimana, Ladies sekalian? Tempat liburan mana yang akan Anda dan keluarga pilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama? Selamat memilih dan selamat liburan bersama keluarga.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.travelchannel.com/interests/family/articles/top-10-family-vacation-spots

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading