Sukses

Fashion

Lokasi Honeymoon Romantis Murah Sesuai Budget

Menikah adalah dambaan setiap wanita. Menginginkan pernikahan disertai konsep bulan madu menjadi impian setiap wanita. Konsep pernikahan dan bulan madu menjadi faktor penting setelah keinginan mendapatkan jodoh yang diharapkan, ladies.

Bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, tentu saja ingin melengkapi kebahagiaan mereka dengan mempunyai agenda khusus untuk berbulan madu. Sepertinya bulan madu menjadi agenda wajib bagi pasangan menikah. Bagi sebagian orang, bulan madu bisa menjadi awal yang baik sebelum memasuki kehidupan rumah tangga yang sebenarnya.

Ilustrasi bulan madu. | Foto: copyright Thinkstockphotos.com

Bulan madu tidak hanya diperuntukkan bagi pasangan pengantin baru saja, melainkan juga pasangan yang telah menikah bertahun-tahun. Dengan berbulan madu bisa merekatkan kembali jalinan kemesraan yang mulai terkikis oleh kesibukan masing-masing. Bulan madu bisa menghangatkan kembali hubungan yang dingin antara suami dan istri.

Agar bulan madu berjalan dengan baik dan tidak memunculkan kesibukan baru bagi pasangan yang ingin berbulan madu, pasangan akan memilih fasilitas pelayanan travel. Gunanya agar tetap fokus bulan madu tanpa repot-repot memikirkan persiapan dan macam-macam destinasi yang akan dikunjungi. Banyak travel yang menawarkan berbagai fasilitas travelinguntuk bulan madu bagi pasangan.

Salah satu travel yang menyiapkan momen bulan madu, berpendapat bahwa orang Indonesia masih jarang untuk melakukan bulan madu. Sebagian besar beralasan bahwa tidak ada waktu atau pun biaya. Padahal manfaat yang akan didapat lebih dari uang dan waktu yang dikeluarkan.

"Momen pertama kali sehabis pernikahan, honeymoon yang penting ya. Biasanya dua hari setelah nikah, orang itu honeymoon. Tapi orang pribumi masih lebih ke adat jarang bulan madu," kata Rachelia selaku Travel Manager yang ditemui di Balai Kartini Jakarta Selatan pada Jumat, 23 Januari kemarin.

Ilustrasi Bulan Madu Pengantin Bru. | Foto: copyright Thinkstockphotos.com

Bulan madu merupakan momen berduaan dengan pasangan hidup, sehingga perlu disiapkan momen demi momen saat pasangan berbulan madu. Menurutnya, Bali dan Lombok adalah destinasi wisata di Indonesia yang selalu dijadikan incaran empuk untuk bulan madu.

"Kita lebih mengangkat Bali dan Lombok, karena infrastrukurnya yang paling siap. Kalau di luar saat ini lagi banyak yang suka pergi bulan madu ke Maldives," ujarnya.

"Kalau Bali itu memiliki Seminyak, Ubud dan Kuta. Kalau Lombok punya Gili Trawangan," tambah Rachelia.

Kisaran biaya yang perlu dikeluarkan untuk bulan madu di Travelanda.com mulai Rp. 6.000.000 sampai Rp. 10.000.000 selama 3 hari 2 malam.

Bagaimana, Ladies? Anda sudah menyiapkan tempat terindah untuk bulan madu Anda?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading