Sukses

Fashion

Undangan Pernikahan Bentuk Paspor Bisa Jadi Ide Unik Pernikahan Anda

Bagi sebagian wanita, undangan pernikahan memiliki peranan yang cukup besar. Mengapa? Karena dari bentuk undangan, tamu yang diundang pun akan merasa ditunggu kehadirannya dalam pernikahan mereka. Meskipun para tamu undangan kurang peduli terhadap betapa besar atau sederhananya acara pernikahan, undangan pernikahan nampaknya selalu memiliki peranan penting dalam acara pernikahan.

Undangan pernikahan adalah salah satu kebutuhan dari calon pengantin di hari pernikahan. Hal ini mengingat karena pernikahan adalah hari yang teristimewa bagi sepasang kekasih. Dimana momen tersebut hanya ingin dilakukan satu kali dan akan diingat seumur hidup, setiap pasangan pasti akan memberikan yang terbaik termasuk untuk persiapan hari pernikahannya.

Beberapa kartu undangan bentuk Wedding Paspor yang bisa jadi rekomendasi kartu pernikahan Anda bersama kekasih | Photo: Copyright Doc vemale.com

Bila Anda ingin mencari konsep undangan yang berbeda dan unik, tentu saja hal ini harus disesuaikan dengan budget pernikahan Anda bersama pasangan. Jika Anda tertarik dengan kartu undangan yang unik, kali ini telah hadir Wedding Paspor berupa kartu undangan yang menyerupai paspor.

Menurut salah satu pencetak undangan pernikahan yakni Abdul Wahid, sekarang ini banyak pasangan yang suka dengan traveling, maka dari itu muncullah ide membuat wedding paspor.

Isi undangan Wedding Paspor | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Desain undangan sendiri bermacam-macam ya. Sekarang ini, kartu undangan di Ken Collection yang lagi diminati adalah wedding paspor. Bentuk undangan sendiri mirip seperti paspor," Katanya saat ditemui tim vemale.com di Balai Kartini Jakarta Selatan Jumat 23 Januari 2015.

Selain bentuknya yang mirip seperti paspor, di dalam undangan tersebut dibuat dengan konsep paspor. Konsep tersebut misalnya, nama pemilik paspor diganti menjadi nama pengantin dan ada pula cap imigrasi yang diubah kata-katanya menjadi sebuah quote.

Wedding Paspor, kartu undangan unik dan cocok untuk Anda yang suka jalan-jalan | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Wedding paspor kalau untuk 500pisc harganya 14 ribu rupiah. Namun, saat Anda memesan lebih banyak tentu harganya semakin berkurang" tambah Abdul Wahid.  

Nah Ladies, bila Anda tertarik ingin membuat kartu undangan wedding paspor, jangan lupa ya untuk berdiskusi dengan pasangan Anda mana yang terbaik untuk undangan pernikahan Anda. Jika Anda dan pasangan suka jalan-jalan atau traveling, Wedding Paspor tentu bisa menjadi pilihan yang tepat. :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading