Sukses

Lifestyle

Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 Menyediakan Ratusan Vendor Terbaik

Parakrama Organizer kembali menggelar Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 atau yang biasa disingkat GPI. Sukses menyelenggarakannya tahun lalu, GPI kembali menghadirkan vendor-vendor terbaik dan berpengalaman dalam mengurus sebuah pernikahan.

Dalam kegiatan ini lebih dari 130 vendor pernikahan tradisional terbaik dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan sejumlah kota lainnya. Semuanya akan siap membantu mencarikan alternatif pernikahan bagi para calon pengantin di seluruh Indonesia, baik yang untuk high class maupun middle classsemuanya tersedia di sini.

Pembukaan GPI 2015 | foto: copyright vemale/yuni

GPI yang digelar selama 3 hari, dari Jumat (23 Januari 2015) hingga Minggu (25 Januari 2015) menyediakan vendor mulai dari kartu undangan, souvenir, catering, tata rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin. Selain itu juga ada venue, dekorasi hingga paket bulan madu. Mereka akan memberikan penawaran menarik lengkap dengan harga yang fantastis.

GPI 2015 | foto: copyright vemale/yuni

"Tujuan utama kami menyelenggarakan event ini adalah untuk membantu dan memudahkan para calon pengantin mendapatkan semua pernak-pernik kebutuhan upacara adat pesta pernikahan, dengan hanya datang ke satu tempat," kata Arief Rahman selaku Director Parakarama Organizer saat pembukaan GPI 2015 di Balai Kartini Jakarta Selatan Jumat 23 Januari 2015.

Selain pameran, lanjut Arief, GPI 2015 juga diharapkan dapat menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan informasi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional.

Menurutnya Indonesia adalah negara yang kaya akan akar budaya, setiap propinsi dan daerah memiliki ciri khas tersendiri pada setiap adat pernikahannya.

Direktur Promosi Pariwisata Dalam Negeri Kementerian Pariwisata yaitu Tazbir, sangat menyambut baik Gebyar Pernikahan Indonesia 2015. Ia mengatakan bahwa acara tersebut dapat membuat pasangan pengantin memilih adat istiadat dari asal mereka, karena Indonesia memiliki budaya yang kuat dan beragam. Termasuk dalam kegiatan sakral pernikahan.

GPI 2015 | foto: copyright vemale/yuni

"Dan jangan lupa, pesta pernikahan memiliki multiplier effect karena terdapat banyak industri kreatif di dalamnya yang terlibat," jelas Tazbir dalam kesempatan yang sama.

Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 dibuka mulai jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Buat Anda yang merencanakan pernikahan tradisional, buruan langsung ke Balai Kartini dan pilih vendor yang Anda sukai di GPI.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading