Sukses

Parenting

Bayi Albino Akhirnya Dapat Melihat Dan Menangis Saat Ibu Bernyanyi

Kasih ibu sepanjang masa. Ikatan emosional antara ibu dan anak merupakan kesatuan yang sangat berharga. Karena ibu yang telah mengandungnya.  Ibu tetap sayang kepada anaknya, walau dengan kondisi memprihatinkan, salah satunya albino. Tetap sabar mengasuh dalam keadaan apapun.

Seorang bayi lucu bernama Louise memiliki penglihatan yang buruk. Karena, dia merupakan bayi albino. Namun, ikatan Louise dengan ibunya tidak terpisahkan, begitu menurut lansiran Firsttoknow.com.

Perlu diketahui, albino merupakan kondisi kelainan pada kulit dan rambut yang kekurangan pigmen melanin. Mata mereka pun tidak mengalami pigmentasi seperti orang pada umumnya. Selain struktur mata dan saraf optik dalam mata juga berubah.

Tapi, meskipun bayi cantik Louis tidak dapat melihat ibunya dengan jelas, dia masih bisa mendengan suara ibunya yang begitu perhatian padanya. Louis tahu suara ibunya yang begitu menenangkan dia. Ternyata bayi Louis suka mendengarkan ibunya bernyanyi “Amazing Grace”.

 
 Video: copyright youtube.com/ Louise and Albinism

Ibu bayi Louis memanggil namanya terus menerus, dan bayi Louis merespon dengan senyuman. Seolah bayi Louis bersyukur karena bisa melihat ibunya melalui bantuan kacamata. . Mungkin dalam video di bawah ini pendek, tapi cukup membuat hati Anda meleh karena terharu melihat ikatan antara ibu dan anak itu.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading