Sukses

Lifestyle

Kembali ke Kampus Setelah Menikah, Pasangan Ini Punya Cerita

Menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih bukanlah hal yang mudah. Pastinya ada banyak masalah dan naik turunnya. Belum lagi dengan masalah komunikasi. Namun, jika sudah cinta, hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) pasti bisa berakhir indah.

Pangya dan Xiaohei adalah pasangan kekasih yang membuktikan bahwa hubungan LDR mereka pada akhirnya bisa berujung manis. Dilansir dari blog.asiantown.net, keduanya sama-sama mahasiswa di Southwest Jiaotong University. Xiaohei masuk di universitas tersebut pada tahun 2009 sementara Pangya baru masuk setahun kemudian.

Setelah Xiaohei lulus, ia pergi ke Beijing untuk bekerja di perusahaan milik pemerintah. Sementara Pangya masih kuliah dan mempersiapkan IELTS. Setahun kemudian, Pangya pergi ke Australia untuk melanjutkan kuliahnya. Dan, saat itu mereka harus melakukan hubungan LDR.


Tak mudah memang menjalani hubungan jarak jauh seperti itu. Xiaohei di Cina sementara Pangya di Australia. Wah, nggak kebayang deh kalau mereka berdua tiba-tiba rindu ingin bertemu.

Barulah setelah tiga bulan berpisah, Xiaohei memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan pergi ke Australia demi Pangya. "Itulah momen ketika akhirnya saya mantap untuk menikahinya," kenang Pangya.
Foto: copyright blog.asiantown.net
Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2012 ini lalu menikah pada tanggal 20 November 2014. Uniknya, mereka berdua kemudian pergi ke kampus tempat mereka bertemu dulu dengan pakaian pengantin lengkap. Dengan pakaian pengantin lengkap tersebut, keduanya berfoto dengan gaya dan lokasi yang sama di kampus tersebut. Tak hanya itu, mereka berdua berencana untuk melakukan traveling ke berbagai tempat lain dengan pakaian pengantin tersebut.

What a romantic story! Berawal dari hubungan junior dan senior di kampus, akhirnya mereka berdua jadi pasangan suami istri. Dan foto-foto mereka pun jadi kenangan terindah mereka berdua (intip foto-foto seru mereka di galeri foto di bawah ini).

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading