Sukses

Lifestyle

Tips Berlibur dengan Pasangan (I)

Berlibur bersama pasangan tercinta dapat menjadi momen romantis berdua atau justru dapat merusak hubungan Anda berdua. Ladies, Anda tidak ingin bukan rencana liburan romantis menjadi liburan yang malah mengganggu hubungan?

Nah, untuk mencegah liburan romantis berubah menjadi bencana dalam hubungan, simak beberapa tips liburan bersama pasangan berikut ini yang telah dirangkum dari laman yourtango.com.

Rendah hati
Saat berlibur dengan pasangan, usahakan untuk selalu rendah hati dan hindari memamerkan pengetahuan dan pengalaman yang menurut Anda hebat. Boleh saja bercerita asalkan tidak dengan menyombongkan diri. Hindari mudah marah saat suatu hal tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Menjaga satu sama lain
Sebelum berangkat liburan, berjanjilah dengan pasangan Anda untuk saling menjaga satu sama lain saat berlibur. Berada di tempat baru yang asing berpotensi untuk menimbulkan berbagai masalah seperti kecopetan hingga paspor hilang. Bantulah pasangan Anda dan hindari menyalahkannya.

Ketahui batasan diri masing-masing
Anda dan pasangan tentunya memiliki batasan diri masing-masing. Seperti misalnya Anda akan menjadi mudah marah ketika mengalami jet lag. Ketahui batasan diri Anda masing-masing dan beri tahu pasangan Anda bagaimana cara menghadapi Anda saat berada di situasi tersebut.

Masih ada beberapa tips lainnya untuk mendapatkan liburan yang romantis dan menyenangkan dengan pasangan. Jadi, jangan lupa untuk simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.yourtango.com/experts/brock-hansen/traveling-together-pack-some-emotional-intelligence-expert

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading