Sukses

Lifestyle

Tips Berlibur dengan Pasangan (II)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya telah disebutkan mengenai beberapa tips berlibur dengan pasangan agar liburan dapat berjalan dengan baik. Selain itu, masih ada beberapa tips lainnya seperti yang dilangsir dari situs yourtango.com berikut ini.

Jaga komunikasi
Komunikasi merupakan kunci penting dalam sebuah hubungan termasuk komunikasi saat sedang berlibur. Ungkapkan apa yang Anda inginkan pada pasangan saat liburan berlangsung. Misalnya Anda ingin menghabiskan waktu untuk berbelanja lebih lama.

Kenali diri Anda dengan baik
Memiliki self-awareness atau kemampuan untuk mengenali diri sendiri dengan baik dapat membantu Anda apabila terjadi kejadian yang tak terduga. Anda harus lebih dapat bersikap objektif dan fleksibel jika tiba-tiba penerbangan menuju tempat liburan tertunda karena suatu hal.

Menghargai satu sama lain
Pasangan Anda mungkin saja tahu lebih banyak tentang obyek wisata alam yang indah, sedangkan Anda lebih mengerti tempat yang asyik untuk berbelanja. Hargailah keinginan satu sama lain agar liburan Anda berdua berjalan menyenangkan dan terhindar dari konflik.

Hindari kecewa berlebihan
Liburan romantis yang telah Anda berdua rencanakan bisa jadi tidak berjalan sesuai dengan rencana karena ada satu dua hal yang mengganggu. Meskipun Anda kecewa, sebisa mungkin hindari menyalahkan diri sendiri dan orang lain secara berlebihan akibat hal tersebut.

Nah, sekarang sudah siap untuk berlibur dengan pasangan tercinta?

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.yourtango.com/experts/brock-hansen/traveling-together-pack-some-emotional-intelligence-expert

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading