Sukses

Lifestyle

Surat 'Nyatakan Cinta' Gadis 11 Tahun Ini Epik Sekali

Ladies, pernahkah Anda menulis surat cinta untuk seorang cowok yang Anda sukai saat masih remaja? Ketika perasaan tak bisa dibohongi, seorang gadis remaja bisa nekat menulis surat cinta untuk seseorang yang telah mencuri hatinya. Bahkan tak segan untuk langsung menyatakan cinta atau mengutarakan perasaannya. Hayo, ngaku deh siapa yang dulu pernah menulis surat cinta ketika kasmaran.

Kalau sebuah surat cinta umumnya berisi kata-kata romantis, lain dengan surat yang dibuat oleh seorang gadis berusia 11 remaja ini. Dilansir dari cosmopolitan.com, seorang pengguna Reddit, lindsrae, mengunggah sebuah surat yang ditulis oleh anak perempuan temannya. Surat yang ditulis oleh remaja 11 tahun untuk cowok yang ditaksirnya ini memang sangat kocak.

Surat cinta seorang gadis remaja usia 11 tahun. | Foto: copyright cosmopolitan.com

Isi surat tersebut seperti ini:

"Do you like me?

(yes)    (no)

lalu si cowok penerima surat itu memberikan jawabannya...

I don't know. I don't know myself yet. Plus I'm under a lot of stress at home, so I can't tell.

P.S. You don't know yourself until you're 18."

Wah, benar-benar kocak, ya Ladies. Isi surat tersebut malah mirip seperti soal ujian saja, di mana kita hanya perlu mencentang atau menyilang satu jawaban yang paling benar. Sepertinya si gadis bukan tipe orang yang basa-basi, meski sepertinya sih galau juga. Mungkin saja jika kita berada di posisinya, kita akan mengalami rasa galau yang dirasakannya.

Belum lagi dengan jawaban dari cowok yang menerima surat tersebut, "Aku tak tahu. Aku masih belum tahu. Apalagi aku sedang mengalami banyak tekanan di rumah. Jadi aku tak bisa memberikan jawaban. NB: Kamu baru akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya ketika berusia 18 tahun." Si cowok tersebut seolah memberikan pembelaan atas perasaan yang dialaminya. Ah, sepertinya si cowok juga sama-sama galaunya ya.

Saat memasuki usia remaja, seorang anak seringkali merasa labil. Ia seringkali bingung dengan apa yang dirasakan. Saat jatuh cinta pun, ia bisa begitu sulit mengartikannya.

Ladies, apakah Anda sendiri tertarik untuk membuat surat cinta yang begitu to-the-point seperti ini? Well, penerima surat ini pun nantinya akan mudah memberikan jawaban. Cukup disilang saja jawaban yang paling benar kan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading