Sukses

Lifestyle

OMG! Pria Hebohkan Bandara demi Melamar Sang Kekasih

Selalu saja ada ide kreatif untuk melamar kekasih dengan cara yang tak biasa. Ya, demi sang kekasih tercinta, pria pasti rela untuk melakukan apapun untuk mendapatkan hatinya seutuhnya. Dan sebagai wanita, pastinya kita akan sangat bahagia ketika sang kekasih melamar kita dengan cara paling istimewa.

Ladies, pernahkah Anda terbayang dilamar dengan menggunakan flash mob musikal? Seorang pria bernama John Khoo melamar sang kekasih hati dengan cara ini. Tak hanya itu, seperti yang dilansir oleh women.asiaone.com, John memilih terminal keberangkatan Bandara Changi sebagai tempat untuk melamar. Saat itu ia dan kekasihnya memang akan berlibur bersama ke Bangkok dan Taipe. Bisa dibayangkan betapa hebohnya bandara dengan acara lamaran yang disiapkan khusus oleh John ini.

 

Video: copyright youtube.com/Glee Studios Singapore

Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, terlihat jelas awalnya John dan kekasihnya Mellissa Chan duduk bersama di sebuah kafe di Terminal 1 Bandara Changi. Tak lama kemudian, Mellissa ditinggal sendiri lalu muncullah beberapa orang yang mengerumuninya. Mellissa digiring ke departure halldi mana sudah ada kurang lebih 100 orang yang berkumpul dan menari sambil menyanyi, termasuk John sendiri. Ada juga Max, si maskot bandara yang ikut meramaikan aksi flash mob tersebut.

Mellissa awalnya terlihat bingung tapi raut wajahnya berubah bahagia saat melihat John. Pria yang merupakan salah satu pendiri studio menyanyi Glee Studios Singapore dan Singapore Show Choir Academy ini kemudian berlutut dan melamar Mellissa untuk jadi kekasihnya.

Foto: copyright women.asiaone.com

Rasa bahagia dan haru campur jadi satu. John akhirnya bernapas lega setelah Mellissa bilang "ya" dan menerima lamaran John. So sweet! Oh iya, beberapa foto di galeri di bawah ini juga bisa menggambarkan suasana romantis dalam acara lamaran tersebut.

Pasangan yang sudah berpacaran selama 13 tahun ini akhirnya sama-sama mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Benar-benar acara lamaran yang sangat romantis, ya Ladies. Mellissa selamanya tak akan melupakan momen indah tersebut. Well, apakah Anda juga ingin dilamar dengan cara seperti ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading