Sukses

Lifestyle

Kulamar Kekasih di Tempat yang Tak Pernah Dibayangkan Orang Lain

Demi sang kekasih tercinta, kita pasti ingin memberikan sesuatu yang spesial dan lain dari biasanya. Apalagi jika untuk urusan melamar. Seorang pria rela melakukan apapun agar lamarannya bisa diterima. Harald Six contohnya.

Pria berusia 21 tahun ini menerima tantangan sang kekasih Hanna Troch (22) untuk melamar dengan cara yang lain dari biasanya. Dilansir dari dailymail.co.uk, Harald menyanggupi tantangan Hanna.

Harald memilih Trolltunga sebagai tempat untuk melamar. Trolltunga (secara harfiah artinya lidah troll) adalah batu raksasa dengan ketinggian 2.300 kaki (701,04 meter) yang menjulang horizontal dari sebuah gunung di wilayah Skjeggedal. Lokasinya dekat dengan pedesaan Tyssedal, Sørfjorden. Saat berdiri di atas Trolltunga, kita bisa melihat pemandangan yang begitu indah dan eksotis, serasa berada di negeri kayangan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Hanna dengan jelas mengatakan bahwa ia ingin acara lamaran yang berbeda dari biasanya," papar Harald. Tak ingin mengecewakan kekasih hatinya, Harald merancang acara lamaran di atas ketinggian 2.300 kaki dengan latar pemandangan Trolltunga di Odda, Norwegia.


"Saat kami berada di atas, saya meminta Hanna agar tetap tenang. Saya genggam tangannya dan menjauh sedikit dari tepi batu lalu berlutut dengan satu kaki di depannya. Waktu terasa berjalan sangat lambat sebelum ia menjawab 'iya'. Kami lalu tersenyum dan orang-orang bertepuk tangan. Itu adalah momen paling membahagiakan dalam hidup saya di tempat paling sempurna yang pernah saya datangi," kata Harald.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Wah, Harald benar-benar tahu cara melamar yang tak biasa ya. Dia bahkan memilih tempat yang tak pernah dibayangkan oleh orang kebanyakan. Sang kekasih pasti akan mengingat momen indah itu seumur hidupnya.

Ladies, bagaimana dengan Anda sendiri? Anda ingin dilamar dengan cara seperti apa? Mau dilamar di atas ketinggian seperti itu juga kah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading