Sukses

Lifestyle

Krisdayanti-Ashanty Adem Ayem, Mulan Jameela Kena Bully Netizen

Seperti yang diketahui bahwa kisah rumah tangga selebritis di Indonesia ada yang memiliki beberapa kemiripan. Inilah yang terjadi antara keluarga Anang-Ashanty dan Ahmad Dhani-Mulan Jameela. Kedua rumah tangga ini diawali dari perceraian dengan istri terdahulu sebelum kini hidup bahagia dengan pasangan baru masing-masing.

Namun ada perbedaan yang sangat kontras di sini Ladies. Anang-Ashanty ternyata masih menjalin hubungan yang sangat baik dengan Krisdayanti. Ashanty dan Krisdayanti memang masih sering bertemu. Bahkan Krisdayanti sampai menjenguk ke rumah sakit saat Ashanty melahirkan. Keduanya bahkan berkomunikasi dengan sangat intens secara terus menerus tentang perkembangan anak-anak mereka.
Foto: copyright instagram/ashantyhermansyah
Hal ini ternyata menggelitik netizen untuk berkomentar dan menyindir Mulan Jameela. Karena Ashanty dan KD terlihat adem ayem bahkan terkesan sangat rukun serta melupakan masa kelam yang sudah lalu. Sangat jauh berbeda dengan Mulan yang terkesan masih saja bersitegang dengan Maia Estianty. Hubungan keduanya tak kunjung membaik, sampai pada moment ulang tahun Al Ghazali yang ke-17 beberapa waktu lalu, keduanya masih terlihat enggan berdekatan satu sama lain.
Foto: copyright path
Mulan pun menjadi bahan bullyan para netizen, sampai ada salah satu meme yang beredar yang menunjukkan bahwa dulunya Maia dan Mulan sangat rukun namun sekarang Mulan malah menjadi istri dari suami partner dekatnya tersebut. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading