Sukses

Lifestyle

Keren! Keindahan Istana Es di Harbin Ice Snow Festival

Awal tahun 2015 merupakan musim dingin yang menakjubkan di negeri Panda yakni Cina. Yang tidak ketinggalan dari negeri ini adalah Harbin Ice Snow Festival. Sebagai salah satu negara yang menjunjung tinggi tradisi, tidak heran jika festival ini menjadi agenda tahunan.

Keindahan Harbin Festival | Photo: Copyright metro.co.uk

Dilansir dari metro.co.uk, Harbin Ice Snow Festival Cina dibuka mulai tanggal 31 desember dengan puncak perayaan setiap tanggal 5 januari. Sejak dibuka mulai tahun 1985, festival ini mampu menarik ratusan ribu bahkan jutaan wisatawan setiap tahunnya. Sampai saat ini keindahan dari patung-patung es yang diukir oleh seniman Cina pada festival Harbin selalu nampak luar biasa.

Patung piano es yang megah dan mewah | Photo: Copyright metro.co.uk

Istana es yang dibuat dalam festival ini terlihat begitu menakjubkan. Diselenggarakan di utara kota Harbin tepatnya di Provinsi Heilongjiang, patung-patung dan istana es yang ada tentu mampu membuat takjub setiap pasang mata yang melihatnya.

Isatana megah dan mewah dari es di Harbin Festival | Photo: Copyright metro.co.uk

Beberapa ukiran patung es dibuat nampak seperti tokoh Anna, Elsa, Olaf dan lainnya pada film frozen. Bukan hanya itu saja, patung es berbentuk piano termasuk salah satu  ukiran indah pada festival ini. Untuk menikmati keindahan patung yang lebih santai, cobalah untuk sekedar duduk pada ukiran patung berbentuk kursi. Hal ini bisa membuat Anda merasakan sensasi duduk di kursi tahta kerajaan es.

Patung kerata api inggris pada Harbin Festival | Photo: Copyright metro.co.uk

Kemewahan dan kemegahan dari ukiran es pada Harbin Ice Snow Festival pada tahun ini dilengkapi dengan patung berbentuk kereta api inggris. Patung kereta ini di desain semewah dan semegah mungkin. mengingat desain yang dengan sangat baik, patung-patung pada festival ini disinyalir mampu bertahan pada cuaca buruk musim dingin di Cina.

Sensasi duduk di kursi istana es Harbin Festival | Photo: Copyright metro.co.uk

Jika Anda tengah berkunjung ke Cina pada musim perayaan festival Harbin, jangan lupa untuk mampir ke sini. Anda akan disuguhkan istana es yang megah dan mewah. Tetapi ingat, saat berkunjung ke festival ini pastikan Anda memakai pakaian hangat karena suhu di sana dipastikan sangat dingin.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading