Sukses

Lifestyle

Wow! 99 Pasangan Menikah Massal di Suhu -3 Derajat Celcius

Pernikahan massal memang memiliki kisah menarik tersendiri. Ketika puluhan pasangan akhirnya mengikrarkan janji suci pada waktu yang bersamaan, momen tersebut akan selalu dikenang selamanya. Tapi bagaimana jika pernikahan massal dilaksanakan di cuaca yang ekstrem, yaitu ketika cuaca sangat dingin dengan suhu di bawah titik beku?

Foto: copyright shanghaiist.com

Dilansir dari shanghaiist.com, sebuah pernikahan massal digelar di Chongqing, China pada hari Sabtu (27/12). Pernikahan yang diikuti 99 pasangan ini tergolong unik dan ekstrem. Unik karena pernikahan dilangsungkan dengan cara tradisional ala China. Ekstrem karena pernikahan dilangsungkan di tengah musim dingin saat suhu -3 derajat celcius. Wah, nggak kebayang kalau kita menikah di ruang terbuka dengan suhu di bawah titik beku. Bisa-bisa tubuh sudah membeku.

 Foto: copyright shanghaiist.com

Dari 99 pasangan, ada lima pasangan yang bukan asli warga negara China. Salah satunya adalah ada mempelai wanita asal Hungaria bernama Jia Qi, mahasiswi Chongqing University of Technology yang menikahi seorang pria teman sekelasnya.

Pelaksana pernikahan massal ini berharap agar acara ini bisa memecahkan rekor dunia. Ladies, kalau Anda ditawari menikah massal dengan suhu ekstrem seperti ini, tertarik kah? Atau pernahkah terlintas di pikiran Anda untuk mengikuti pernikahan massal? Well, apapun upacara atau acara pernikahan yang Anda pilih, yang terpenting adalah kebahagiaan dan kesakralan acara yang umumnya hanya terjadi sekali seumur hidup.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading