Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Pacar Anda Bahagia

Sebagian besar wanita pasti menginginkan pacar yang sayang, cinta dan perhatian terhadap dirinya. Namun tidak jarang sang pacar justru cuek dan tidak perhatian. Tidak sulit untuk membuat pacar Anda merasa bahagia setiap harinya. Dilansir dari lovepanky.com, inilah tips mudah untuk membahagiakan pacar.

    Jaga Penampilan

    Membuat penampilan yang selalu menarik di hadapannya bisa meningkatkan rasa cintanya untuk Anda. Hal ini juga disinyalir mampu meningkatkan kebahagiaannya karena memiliki kekasih secantik Anda. Usahakan untuk selalu membuatnya terkesan saat kencan bersama.

    Selalu Ada di Hidupnya

    Usahakan untuk selalu ada di dalam hidupnya. Bantulah ia ketika mengalami kesulitan. Terkadang pria terlihat jantan meski memiliki banyak masalah. Cobalah untuk selalu hadir dalam suka maupun dukanya.

    Senyum

    Buatlah diri Anda selalu tersenyum kepadanya. Senyum bisa membuatnya lebih tenang dan bahagia. Senyum Anda bisa membangkitkan semangatnya setiap hari.

    Romantis

    Hiasi hubungan Anda dengan hubungan yang romantis. Meskipun masih dalam masa pacaran, suasana romantis akan membangkitkan cintanya. Ia bisa sangat bahagia karena Anda adalah orang yang tepat untuknya.

    Bergandengan Tangan

    Saat jalan bersama, cobalah untuk bergandengan tangan. Bergandengan tangan menunjukkan Anda serius dan nyaman bersamanya. Hal ini bisa membuat ia semakin mencintai dan menghargai Anda sebagai kekasihnya.

    Masaklah Makanan Favoritnya

    Jika Anda tidak pandai memasak, disarankan untuk belajar memasak dari sekarang. Masakan yang Anda buat bisa meyakinkan ia bahwa Anda adalah calon istri yang baik dan pantas untuknya. Masaklah makanan favoritnya. Bagaimanapun hasil masakan tersebut, dijamin ia akan menghargai kerja keras Anda.

    Terbuka

    Terbukalah dengan pacar Anda. Bicarakan semua hal yang masih patut untuk dibicarakan berdua mengenai diri Anda. Ungkapkan dengan siapa saja Anda bertemu dan aktivitas apa saja yang Anda lakukan saat tidak bersamanya.

    Percaya

    Kepercayaan menjadi hal penting di dalam sebuah hubungan. Taruhlah kepercayaan penuh padanya bahwa ia akan selalu menjaga dan mencintai Anda.

    Hormat

    Anda perlu menghormati pacar Anda untuk membuatnya bahagia. Hormat juga sangat perlu Anda tunjukkan ke keluarga sang pacar. Sikap hormat ini bisa membuatnya nyaman saat di dekat Anda.

    Jangan Perpanjang Masalah

    Ketika Anda bertengkar dengan pacar, cobalah untuk sabar. Jika Anda memang bersalah, jangan sungkan untuk mengungkapkan permintaan maaf.


Bagaimana Ladies, cukup mudah bukan untuk membuat pacar kita bahagia. Dengan memperlakukan ia dengan baik disinyalir bisa meningkatkan rasa sayangnya. Semoga kita selalu dikaruniai pacar yang sayang dan bahagia menjalin cinta dengan kita :)
(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading