Sukses

Lifestyle

3 Trik Basa-Basi Wanita Menolak Pria yang Mendekatinya

Ladies, let's face it! Wanita juga punya triknya tersendiri untuk "mengusir secara halus" pria yang mendekatinya ya kan? Saat seorang wanita didekati oleh seorang pria tapi ternyata sang wanita tidak suka dengan pria tersebut, maka akan ada semacam gaya basa-basi yang akan dilakukan oleh si wanita. Tujuannya sih supaya si pria tidak merasa sakit hati.

Apa saja trik basa-basi yang umumnya dilakukan wanita untuk menolak pria secara halus? Dilansir dari elitedaily.com, ada tiga kalimat yang biasa digunakan wanita sebagai ganti dari kalimat, "Aku sebenarnya nggak suka sama kamu, jadi pergilah menjauh." Anda mungkin juga pernah menggunakan kalimat ini untuk menolak pria yang diam-diam naksir Anda.

"Aku sedang sibuk-sibuknya mengurus (ini itu dan banyak hal lain)."
Ketika wanita dengan sengaja membuat kalimat itu saat menolak ajakan pria yang naksir padanya, maka artinya sang wanita benar-benar tak ingin berdekatan dengan si pria. Kalimat yang digunakan memang tidak mengintimidasi tetapi bagi pria yang cukup perasa, hal ini sudah cukup jadi sinyal bahwa sudah saatnya menjaga jarak dengan sang wanita.

"Maaf, lagi nggak ada waktu."
Kalimat ini sebenarnya sudah sangat jelas dan jadi sinyal bahwa sang wanita tidak mau diganggu apalagi didekati. Ladies, kalimat ini mungkin sudah sering jadi kalimat sakti Anda. Sebagai contoh, saat ada orang yang naksir dengan Anda tetapi Anda tidak tertarik dengannya. Tanpa bermaksud menyakiti hatinya, kalimat ini jadi kalimat aman yang digunakan untuk membuatnya menjauh.

Foto: copyright pinterest.com

"Aku sedang tidak ingin mencari kekasih saat ini."
Arti lain dari kalimat ini adalah sang wanita tak mau menjadi pacar dari pria yang sedang mendekatinya. Membuat pria berusaha untuk maklum adalah trik seorang wanita. Dengan begini, tanpa bermaksud memaksa, sang wanita mempersilakan pria untuk mundur teratur daripada nantinya patah hati setelah menyatakan cinta.

Ladies, apakah Anda punya kalimat "sakti" tersendiri untuk membuat pria yang menyukai Anda tak mendekati Anda lagi? Atau mungkin Anda punya cara yang lebih ampuh untuk membuat pria yang naksir Anda bisa menjaga jarak dengan Anda?

Menolak cinta memang risiko yang harus dilakukan jika kita tak menyukai orang yang mendekati kita. Ya, bagaimana pun cinta memang tak bisa dipaksakan, setuju Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading