Sukses

Lifestyle

Tren Cincin Pernikahan Inisial Nama Super Elegan

Cincin dalam pernikahan merupakan bagian yang krusial yang memerlukan perhatian lebih Ladies. Ini karena cincin adalah simbol yang menyatukan ikatan antara kedua mempelai. Dari tahun ke tahun pilihan cincin pernikahan biasanya sangat simple. Entah itu terbuat dari emas murni maupun emas putih. Kebanyakan model cincin pernikahan sangatlah sederhana dan tidak terlalu rumit.

Di akhir tahun 2014 ini ada tren cincin pernikahan yang terbilang cukup unik Ladies. Cincin pernikahan ini adalah cincin yang bertuliskan inisial kedua mempelai. Tren cincin pernikahan ini diprediksi akan meledak di tahun-tahun berikutnya. Ini karena model cincin ini yang tidak biasa namun tetap saja penuh makna sebagai simbol penyatuan dua sejoli.

Ivan Gunawan bekerja sama dengan Passion Jewelry meluncurkan satu tren yang digemari beberapa pasangan selebritis yang akan melakukan pernikahan. Sebut saja Gracia Indri dan David Noah serta penyanyi dangdut kondang Fitri Karlina dengan Hendra. Kedua pasangan tersebut mempercayakan desain cincin pernikahan mereka pada Ivan Gunawan.

Foto: copyright instagram/@ivangunawan

Desain cincin milik David dan juga Gracia Indri sangatlah sederhana namun super mewah dan elegan lho Ladies. Bertuliskan inisial nama masing-masing yaitu D dan juga G, cincin tersebut menggunakan diamond solitaire 0,10 karat. Lewat akun instagramnya Gracia pun mengungkapkan kepuasannya dengan desain Ivan Gunawan tersebut.

Foto: copyright instagram/@ivangunawan

Lain lagi cincin pernikahan milik penyanyi dangdut yang terkenal dengan single ABG Tua yaitu Fitri Karlina. Milik Fitri terdiri atas dua cincin dengan inisial huruf F dan juga H. Untuk inisial huruf H lebih banyak bertaburan berlian sedangkan untuk huruf F lebih polos dan tanpa berlian. Cincin tersebut juga tampak sangat elegan dan mewah Ladies.

Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan semoga ulasan kali ini bisa menginspirasi ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading