Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh! Pasangan Baru Hamburkan 2,9 Miliar di Hari Pernikahan Mereka

Banyak cara yang dilakukan pasangan yang baru menikah untuk merayakan hari pernikahan mereka. Termasuk dengan menggunakan berbagai macam fasilitas mewah dan glamor. Seperti yang dilakukan oleh Chen JunLliang ini. Ia rela menghabiskan uang 1.500.000 yuan (2,9 miliar rupiah) untuk acara pernikahan mereka. Yang bikin heboh lagi adalah ia juga membagikan angpau berisi uang kepada para pejalan kaki.

Pasangan yang menikah dengan gaya super mewah. | Foto: copyright shanghaiist.com

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, Chen adalah pemilik perusahaan Dongguan Internet. Pria asal hunan ini memulai bisnis e-commerce tersebut baru tahun lalu. Dan beruntung, perusahaan yang dibangunnya itu sudah memberikan keuntungan yang besar.

"Perusahaan kami baru saja mendapat bantuan keuangan yang sangat besar dan saya menikah hari ini. Jadi saya tak ingin membuat upacara pernikahan ini biasa-biasa saja," jelas Chen.

Bagikan angpau ke para pejalan kaki yang melintas. | Foto: copyright shanghaiist.com
Berbagai macam mobil mewah seperti Hummers, Lamborghinis, dan Porsches memadati jalan Dongguan pada hari Sabtu lalu untuk mengiringi pasangan pengantin muda yang usianya masih 20-an ini. Dan sejumlah orang keluar dari mobil mewah tersebut lalu membagi-bagikan angpau yang berisi uang mulai dari 1 yuan hingga 100 yuan ke para pejalan kaki. Wah, kalau biasanya pengantin yang dapat angpau, ini malah para pejalan kaki yang mendapatkan rejeki nomplok.

Setiap pasangan memang punya caranya tersendiri untuk merayakan hari istimewa mereka. Entah dengan cara yang glamor atau sederhana. Dengan fasilitas super mewah atau biasa. Ladies, kalau Anda menikah nanti, Anda ingin merayakan hari istimewa Anda dengan cara seperti apa?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading