Sukses

Beauty

Apakah Hidupku Sudah Lebih Baik? Jawab Dulu 5 Pertanyaan Ini

Wah, kenapa sering stres ya? Jangan-jangan kualitas hidupku menurun. Atau mungkin hidupku sudah tak lagi terasa membahagiakan. Ladies, jika Anda merasa ada sesuatu yang salah dalam hidup Anda sampai sering membuat Anda tertekan, bisa jadi karena kualitas hidup Anda yang semakin menurun. Nah, supaya lebih tahu apakah hidup Anda sudah lebih baik, Anda bisa coba jawab lima pertanyaan ini.

    Bagaimana Kondisi Kesehatan Anda?

    Kondisi kesehatan Anda punya peran penting dalam gaya hidup Anda. Kesehatan ini tak terbatas hanya pada kesehatan fisik saja, tetapi juga kesehatan pikiran atau mental. Seperti yang dilansir oleh pickthebrain.com, hidup yang berkualitas itu adalah hidup yang diimbangi dengan kesehatan fisik dan mental.

    Berapa Banyak Masalah yang Anda Hadapi?

    Well, kita memang tak bisa menghindari semua masalah yang ada. Karena memang hidup tak bisa terpisahkan dari berbagai macam permasalahan. anda bisa mengukur kualitas hidup Anda dengan melihat seberapa banyak masalah yang Anda miliki. Dan yang terpenting lagi adalah apakah masalah yang Anda miliki saat ini mampu membuat kualitas hidup Anda meningkat? Disadari atau tidak, pasti ada pelajaran atau hikmah yang bisa didapat dari setiap permasalahan yang ada.

    Berapa Banyak Orang yang Anda Pengaruhi?

    Kata lainnya, sudah sejauh mana Anda membuat diri Anda bermanfaat untuk orang lain. Sudah ada berapa orang yang berhasil Anda pengaruhi dan bagaimana dampaknya terhadap kepuasan diri Anda.

    Apakah Ada Kemajuan dalam Satu Tahun Terakhir Ini?

    Sudah ada berapa prestasi dan keberhasilan yang Anda peroleh dalam satu tahun terakhir? Apakah prestasi Anda lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya? Cari tahu sudah ada berapa kemajuan dan keberhasilan yang Anda dapatkan dalam berbagai bidang yang Anda minati.

So, Ladies, how is it? Apakah Anda sudah yakin hidup Anda saat ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya? Kalau Anda merasa masih belum mendapatkan kualitas hidup yang baik, saatnya untuk kembali melangkah dengan rencana-rencana yang baru. Mulailah melakukan hal-hal sederhana dan terus lakukan secara konsisten.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading