Sukses

Lifestyle

Yogurt Menjadi Alasanku Bercerai Dari Suamiku

Perceraian bisa terjadi karena banyak hal. Ketidak-cocokan visi, perbedaan latar belakang, dan uang sering menjadi alasan kedua orang yang telah menikah untuk berpisah. Namun, ada pula pasangan yang memilih untuk berpisah karena alasan yang cukup aneh.

Seperti sepasang suami-istri yang kisahnya dilansir Cosmopolitan.com berikut ini, alasan perceraian mereka terbilang cukup unik, karena perpisahan mereka disebabkan oleh yogurt. Berikut kisahnya...

*****

Aku menikah segera setelah menyelesaikan perkuliahanku. Lelaki yang kupilih adalah seorang vegetarian berat yang cukup sentimen pada konsumsi makanan dari hewan. Dia pernah tak mengakui orangtuanya sendiri karena menemukan 6 pak yogurt disembunyikan dalam lemari es yang diletakkan di garasi. Menurut ceritanya, dia dan seluruh keluarganya telah beralih ke vegetarian. Dan saya juga seorang vegetarian, karena itu saya setuju untuk menikahinya.

Beberapa tahun berlalu, tidak semua hal berjalan dengan lancar. Saya melanjutkan karir di New York, sedangkan dia tinggal di luar negeri untuk mendapat gelar masternya. Saya membentuk komunitas dan bersenang-senang di New York layaknya wanita muda lainnya. Tetapi ada satu yang cukup membedakan, tubuh saya terlalu kurus, saya mudah lelah, dan sering sekali mengalami patah tulang.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan ahli gizi, saya memutuskan untuk mulai mengonsumsi yogurt. Awalnya hanya sebungkus yogurt plain tetapi efeknya cukup terasa dalam tubuh saya. Karena itu, saya memutuskan untuk terus mengonsumsinya. Kalsium dan protein dalam yogurt membuat tubuh saya seperti kembali hidup.

Tetapi, kemudian saya teringat kisah suami saya dan orangtuanya yang bertengkar hebat karena yogurt. Karena merasa bersalah, saya akhirnya menelpon suami dan memberitahunya dengan terbata-bata," Saya mulai makan yogurt." Responnya ternyata luar biasa, dia memarahi saya dengan mengucapkan beberapa kata-kata kasar seperti 'menjijikkan' dan 'tidak bermoral'. Karena itu, saya menuntut perceraian dan masih mengonsumsi yogurt setiap hari.

*****

Kisah perceraian yang cukup unik, ya, Ladies? Bagaimana pendapat Anda?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading