Sukses

Lifestyle

Sedang Menikah, Mempelai Pria Ceraikan Istri Karena Tak Suka Dengan Wajahnya

Beberapa cinta bisa karena terbiasa. Sedangkan beberapa cinta yang lain harus tahu bibit, bebet, bobot dan wajahnya. Alasannya, cinta itu dari mata turun ke hati. 

Sepertinya pria dari Arab Saudi ini tak merasakan cinta di matanya, sehingga hatinya pun tidak bisa menerima pernikahan yang sedang berlangsung. Ia menceraikan istri yang baru dinikahinya malam itu, di Madinah. 

Dilansir dari Dailymail, pasangan pria dan wanita yang tak disebutkan namanya itu memang tidak pernah bertemu satu sama lain, seperti tradisi yang khas dari negara tersebut. Pasangan ini sepakat untuk menikah, namun terjadi sebuah insiden yang mengejutkan. [quote]

Saat akan difoto, kedua mempelai diminta tersenyum dan saat itulah pertama kali mempelai pria melihat wajah istrinya, karena mempelai wanita melepaskan cadar yang ia gunakan. Melihat wajah itu, sang suami melompat kaget. 

Ia kemudian berseru bahwa ia ingin bercerai. "Kau bukan wanita yang ingin kunikahi. Kau tidak seperti yang kubayangkan. Maaf, tapi aku harus menceraikanmu," kata pria itu lalu pergi. 

Apa yang dikatakannya membuat mempelai wanita shock dan jatuh pingsan. Pesta pernikahan pun konon menjadi malam penuh air mata. Karena beberapa tamu merasa geram dan miris melihat apa yang terjadi. 

Berita yang juga tersiar hingga ke social media ini mendapat kecaman dari beberapa netizen. "Dia menyebabkan penderitaan mendalam pada wanita itu karena sikap buruknya. Seharusnya dia menghargai kecantikan bukan hanya dari penampilan," kata Afra. 

"Sayang sekali anak muda jaman sekarang hanya memperhatikan penampilan daripada nilai dan moral," lanjutnya. Ada pula Abu Nass yang berdoa semoga mempelai wanita itu mendapatkan pria yang lebih baik. "Dia itu tidak cukup gentleman untuk mengemban tanggung jawab dan tidak peka," ujar Abu Nass. 

Kritikan pedas tak berhenti sampai di situ, banyak pula yang mendoakan agar wanita itu segera mendapat pengganti yang lebih baik dan bisa mengobati kekecewaannya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading