Sukses

Lifestyle

Pria Ini Beli 99 iPhone sebagai 'Modal' untuk Nembak Wanita Pujaannya

Demi cinta, seseorang bisa rela melakukan apa saja, termasuk menghabiskan uang hampir satu miliar seperti yang dilakukan pria ini. Seorang pria di Guangzhou yang bekerja di perusahaan game menghabiskan uang 500.000 yuan (atau sekitar 991 juta rupiah) untuk membeli 99 buah iPhone 6 sebagai 'modal' untuk menembak wanita pujaannya. Impressive!

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, pria tersebut rupanya telah menabung selama dua tahun. Dan uang tabungannya itu kemudian digunakan untuk membeli 99 buah iPhone keluaran terbaru, yaitu iPhone 6. Semua iPhone 6 itu kemudian ditata sedemikian rupa sehingga membentuk gambar hati di tengah halaman parkir tempat ia bekerja.

Habiskan uang sekitar 991 juta rupiah untuk membeli 99 buah iPhone 6. | Foto: copyright shanghaiist.com

Dan ketika waktu istirahat siang tiba, pria itu mengungkapkan cintanya pada seorang teman wanitanya yang bekerja di perusahaan yang sama. Pria itu mengungkapkan cintanya sambil berdiri tepat di tengah gambar hati yang dibuat dari susunan iPhone 9 yang telah dibelinya itu.

Hmm, mungkin 99 buah iPhone 6 itu digunakan agar sang wanita luluh hatinya dan menerima cinta sang pria. Wah, benar-benar perjuangan keras ya.

99 buah iPhone 6 ini jadi 'modal' ketika mengungkapkan cinta kepada wanita pujaan. | Foto: copyright shanghaiist.com

Ungkapan cinta itu dilakukan menjelang momen Singles Day. Apa itu Singles Day? Singles Day ini merupakan Hari Para Lajang. Hari Para Lajang ini awalnya dibuat atas inisiatif para mahasiswa Cina pada tahun 90-an sebagai versi peringatan Hari Valentine bagi orang-orang yang lajang atau menjomblo. Hari Para Lajang ini juga merupakan hari belanja online tersibuk di Cina.

Sayangnya sang wanita belum memberikan jawaban atas ungkapan cinta pria tersebut.  | Foto: copyright shanghaiist.com

Sayangnya, sang wanita belum memberikan jawaban kepada pria itu, entah menerima atau menolak cintanya. Sepertinya sang pria malah di-php nih. Wah, kira-kira bagaimana ya perasaan sang pria kalau saja cintanya ditolak oleh wanita pujaannya setelah menghabiskan uang hampir 1 miliar?

Update terbaru: Rupanya cinta sang pria ditolak oleh sang wanita, nggak kebayang betapa hancurnya hati sang pria.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading