Sukses

Lifestyle

Pemakaman Menjadi Tempat Pilihan Pasangan Ini Untuk Mengikat Janji Suci

Memilih lokasi adalah salah satu aspek penting saat merencanakan pernikahan. Umumnya tempat ibadah, gedung, taman, atau bahkan pantai dipilih untuk membuat peristiwa bersejarah itu lebih bermakna. Tetapi pasangan asal Virginia, Amerika Serikat, April Frenzel dan Christopher Caldwell memilih lokasi pernikahan yang cukup unik bagi mereka berdua.

Pasangan ini memilih pemakaman sebagai salah satu saksi bisu ikatan janji suci mereka berdua. Dan akhirnya mereka melangsungkan pernikahan di pinggir sebuah pemakaman besar, Laurel Hill Memorial Park di Spotsylvania di Spotsylvania.

Laurel Hill Memorial Park, tempat yang dipilih untuk melangsungkan pernikahan.

Dilansir Womansday.com, tempat ini memiliki makna penting bagi keduanya. Mereka mengatakan ingin menikah di rumah masa depan, tempat mereka akan dikuburkan suatu saat nanti.

Dan yang lebih penting bagi mempelai wanita, Laurel Hill Memorial Park adalah tempat mendiang neneknya dikuburkan. Nenek sangat berarti bagi kehidupan April. Sang nenek juga telah mengikat janji dengan cucunya untuk hadir di pernikahan mereka sebelum dia akhirnya meninggal dunia.

"Nenek memberi aku dan ibuku rumah saat kami tak memiliki tempat berlabuh," ungkap April.

April juga mengatakan, kelak dirinya ingin dikuburkan bersebelahan dengan makam sang nenek.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading