Sukses

Lifestyle

Tidak Punya Pacar, Wanita Jepang Bisa Menikah Sendirian

Jepang telah lama dikenal sebagai negara yang sangat cinta kerja. Semakin hari, banyak warga Jepang yang menunda pernikahan bahkan tidak menikah sama sekali dengan berbagai pertimbangan. Keputusan tersebut tidak hanya dilakukan kalangan pria, tetapi juga wanita.

Menurunnya angka pernikahan di Jepang memang tampak nyata, walau demikian, para wanita di sana tetap ingin menikmati bagaimana rasanya menjadi pengantin yang cantik. Para wanita Jepang banyak yang ingin memakai gaun pengantin, diberi perawatan sebelum hari pernikahan dan didandani cantik saat memakai gaun pengantin. Melihat banyaknya permintaan ini, Cerca Travel menawarkan jasa Solo Wedding alias menikah sendirian.

Tak Punya Pacar? Menikah Sendirian Saja!

Solo Wedding adalah jasa bagi para wanita yang belum punya pacar, atau tidak ingin menikah, bahkan bagi wanita yang sudah bercerai untuk merasakan bagaimana sensasi menjadi pengantin wanita, dilansir oleh rocketnews24.com.

Foto: cerca-travel.co.jp

Wanita yang tertarik dengan program ini bisa melakukan reservasi pada Cerca Travel. Lalu selama 2 hari, akan ada persiapan layaknya pernikahan sungguhan. Sang wanita akan mendapat perawatan spa dan perawatan tubuh, fitting baju pengantin dan sebagainya. Lalu di hari H, si pengantin wanita akan didandani layaknya pengantin, memakai gaun pengantin dan melakukan pemotretan.

Yang harus digarisbawahi, walaupun nama program ini adalah Solo Wedding, wanita yang sudah melakukan Solo Wedding statusnya tidak akan berubah. Jika sebelum ikut Solo Wedding statusnya belum menikah, maka setelah melakukan Solo Wedding statusnya tetap belum menikah secara negara maupun agama.

"Terima kasih untuk hari yang bahagia ini. Impian masa kecil saya menjadi kenyataan di usia 38 tahun. Rasanya seperti mimpi," - pelanggan Cerca Travel dengan status single

"Rasanya luar biasa. Dulu saya pernah pacaran dan hanya mendapat sakit hati, sehingga tidak ingin menikah. Saya selalu ingin memakai gaun pengantin dan saya tidak menyesal sudah ikut Solo Wedding," - pelanggan Cerca Travel dengan status single

Biaya untuk melakukan Solo Wedding tidak bisa dibilang murah, karena standart pelayanan yang diberikan sama dengan pengantin sungguhan. Anda harus membayar Rp 30 juta jika ingin menikmati sensasi menjadi pengantin wanita walaupun tanpa pasangan. Tertarik?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading