Sukses

Fashion

Hati-Hati! Gaun Ini Akan Pecah Jika Disenggol

Hati-hati! Gaun cantik ini tidak boleh disentuh dengan sembarangan. Menyenggolnya pun bisa berakibat fatal. Lho kok bisa?

Ladies, Anda pasti sudah sering melihat aneka gaun unik yang dibuat dengan berbagai macam barang dan benda aneh. Ada yang dibuat dari tisu toilet, masker wajah, dan sebagainya. Nah, kalau gaun yang satu ini beda lagi. Gaun ini adalah gaun yang dibuat dari cangkir dan piring-piring kecil atau tatakan cangkir.

Gaun cantik ini unik ya? | Foto: copyright shanghaiist.com

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, bagian rok dari gaun ini disusun oleh cangkir teh dan piring-piring kecil. Gaun yang sudah dipamerkan di acara China Import and Export yang ke-16 di Guangzhou ini memang benar-benar unik sekaligus kreatif. Tapi nggak kebayang juga kalau memakainya pasti sangat berat dan jalan kaki pun harus benar-benar berhati-hati.

Gaun ini sekilas seperti gaun pengantin. Dengan dominasi warna putih, gaun ini bisa menjadi gaun yang sangat unik untuk dipakai pada hari istimewa Anda. Mau coba untuk memakai gaun ini di hari pernikahan Anda?
Tapi hati-hati, gaun ini bisa pecah jika disenggol. | Foto: copyright shanghaiist.com
Kreasi gaun cantik ini bisa memberikan inspirasi dan ide-ide segar untuk Anda yang saat ini sedang ingin membuat karya gaun yang cantik. Benda atau barang-barang di sekitar kita pun bisa dikreasikan menjadi gaun yang indah. Bahkan dari perabotan makan seperti cangkir dan piring kecil saja, sebuah gaun indah bisa tercipta.

Ladies, kalau Anda diberi kesempatan untuk memamerkan satu gaun hasil karya Anda sendiri, kira-kira gaun seperti apa yang akan Anda pamerkan dan banggakan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading