Sukses

Fashion

Coba Tebak Buket Bunga Pengantin Ini Dibuat dari Apa?

Kalau Anda menikah, buket bunga seperti apa yang Anda inginkan? Atau mungkin bagi Anda yang sudah menikah, ingat tidak dulu bagaimana buket bunga pengantin yang Anda bawa di hari bersejarah dalam hidup Anda? Buket bunga bagi seorang pengantin memiliki arti penting. Itulah kenapa banyak wanita yang memberikan perhatian khusus ketika memilih atau membuat buket bunga pengantinnya sendiri, salah satunya adalah Victoria Garcia ini.

Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, Victoria membuat buket bunga penting yang sangat cantik dan juga unik. Buket yang dibuat oleh wanita yang menikah pada bulan Juli 2014 ini dibuat berdasarkan kecintaannya pada Harry Potter. Bisa ditebak nggak kira-kira buket bunga ini terbuat dari apa?
Buket bunga cantik buatan Victoria. | Foto: copyright huffingtonpost.com
Kalau dilihat sih seperti terbuat dari lembaran-lembaran kertas bekas. Ditambah dengan berbagai manik-manik dan hiasan cantik lainnya, buket tersebut benar-benar sempurna untuk Garcia. Dan rupanya buket bunga tersebut dibuat dari lembaran-lembaran kertas novel Harry Potter. Wah, apa nggak sayang ya mengubah novel Harry Potter jadi buket bunga seperti itu?

Ide membuat buket bunga pengantin ini berasal ketika Garcia melihat buket-buket bunga yang dibuat dari novel-novel klasik seperti Pride and Prejudice di Etsy. Dan dari situlah tercetus ide untuk membuat buket bunga dari novel Harry Potter and the Sorcerer's Stone--novel yang membuatnya jatuh cinta pada hobi membaca.


Garcia mengungkapkan bahwa suaminya Ray tahu bahwa ia sangat terobsesi dan mencintai Harry Potter. Jadi Ray tak menolak ketika Garcia memutuskan untuk membuat buket bunga cantik dari novel Harry Potter di hari pernikahan.

Bunga-bunga imitasi yang digunakan untuk mempercantik buket bunga didapat dari toko. Garcia cukup merangkai mutiara, mawar, dan pita-pita tersebut jadi sebuah buket bunga yang cantik untuk dibawa di hari pernikahannya. Meskipun ada banyak komentar negatif dan cibiran tentang buket bunga tersebut, seperti "Kenapa tidak membawa buket dari bunga asli sih?" "Kalau kamu butuh uang untuk membeli bunga asli, kita bisa bantu kok," Garcia tetap bahagia dan percaya diri membawa buket bunga tersebut.

Buket bunga dari lembaran-lembaran novel itu, bagi Garcia memiliki arti yang sangat penting. Dan buket itu bisa menjadi gambaran tentang dirinya yang sesungguhnya, tentang kecintaannya, dan juga tentang kehidupannya.

Ladies, apakah Anda tertarik untuk membuat buket bunga dari novel atau buku kesayangan Anda? Atau mungkin Anda punya ide kreatif sendiri untuk buket bunga pengantin Anda sendiri?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading