Sukses

Lifestyle

Kisah Pelukan Mantan di Hari Pernikahan Yang Menyebar Luas di Sosial Media

Umumnya, mantan kekasih malas hadir dalam pesta pernikahan orang yang dulu pernah hadir dalam hati mereka. Bayangan akan kenangan lama, atau sisa perasaan yang masih ada akan membuat rasa sesak di dada dapat muncul kapan saja.

Namun, tidak sama halnya dengan Risna. Meskipun dirinya belum move on dari mantan kekasihnya, dirinya tetap tabah datang ke acara pernikahan Rais, sosok yang masih tersimpan dalam hatinya.

Saat harus bersalaman memberi selamat pada Rais, rupanya pertahanan Risna goyah. Wanita ini tak kuasa melawan perasaannya dan langsung mendekap erat rais yang berdiri di samping mempelai wanitanya. Risna pun menangis dalam pelukan mantan kekasihnya itu. Entah apa yang ada dalam pikiran sang mempelai wanita yang hanya bisa melihat suaminya dipeluk mantan.

Risna memeluk Rais sambil bercucuran air mata.

Ternyata Risna dan Rais sebelumnya sudah berpacaran selama tujuh tahun sejak 2005 lalu. Bahkan kabarnya, Rais sudah pernah melamar Risna, namun malang lamaran itu ditolak oleh keluarga Risna, Terhalang oleh restu, kisah cinta mereka akhirnya kandas di tengah jalan. Rais akhirnya menemukan tambatan hati baru dan memutuskan untuk menikah.

"Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," ungkap keluarga Rais, seperti dilansir Merdeka.com.

Foto pelukan fenomenal mereka pun dengan cepat menyebar di berbagai media sosial. Karena tergolong unik, kisah mereka banyak sekali diperbincangkan.

Sebenarnya sah-sah saja datang ke pernikahan mantan. Namun, hal ini sebaiknya dilakukan jika Anda telah benar-benar move on agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebaiknya datang dengan pasangan atau teman agar Anda merasa lebih nyaman.

Bagaimana menurut Anda Ladies? Perlukah datang ke pesta pernikahan mantan?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading