Sukses

Lifestyle

15 Detik, Rahasia Pernikahan Selalu Bahagia Seperti Masih ABG

Sudah 3 tahun menikah, seorang pria ada yang kurang dalam pernikahannya. ia memiliki seorang istri yang cantik dan baik, juga diberi sepasang anak kembar yang lucu. Namun entah mengapa dia mengalami penurunan kualitas dalam kehidupan percintaannya. 

Baginya sendiri, ada yang kurang dalam hubungannya dengan sang istri. Sehingga ia selalu dihantui perasaan negatif. Hingga ia menyadari mungkin gairah dalam rumah tangganya berkurang, 

Ia pun datang ke rumah ayahnya. Bila ada rumah tangga yang bahagia di dunia ini, maka itu adalah pernikahan ayah dan ibunya. Yang sampai sekarang bisa saling bergandengan tangan sambil tersenyum satu sama lain seperti ABG baru jatuh cinta. 

"Ayah, apa rahasianya? Bagaimana rumah tanggamu begitu kokoh saat yang lainnya mulai retak?" tanya pria itu. 

Sang ayah mengambil jam tangan yang ia miliki. "Dulu kakekmu memberikan ini pada ayah. Sekarang waktunya ayah berikan padamu," tukasnya. 

"Untuk apa ini ayah?" tanya pria itu. Sang ayah menepuk pundak anaknya. "Kecup kening istrimu 15 detik sehari, tidak lebih dan tidak kurang," kata sang ayah. "Kembalilah sebulan lagi dan katakan padaku bila memang itu tidak memberikan dampak yang baik pada pernikahanmu," ujar sang ayah. 

Photo copyright gophoto.us

Pria yang bisa membuat Anda bergetar saat ia mencium kening Anda adalah pasangan jiwa yang sesungguhnya. Ini adalah ciuman paling romantis yang menunjukkan cinta yang langgeng hingga akhir hayat nanti. 

15 detik, tidak kurang dari itu. Sebuah ciuman di kening selama 15 detik bisa membuat Anda selalu seperti pasangan ABG yang sedang jatuh cinta, hingga punya anak cucu nanti. Try it, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading