Sukses

Lifestyle

Aktivitas di Media Sosial Ini Menandakan Anda Belum Move On Dari Mantan

Move on dari mantan bukanlah hal yang mudah.Tidak ada yang tahu pasti, termasuk Anda kapan bayangannya dapat hilang dari diri Anda. Setiap melihatnya muncul di media sosial tak jarang sekelebat kenangan hadir di benak Anda.

Jika Anda merasa sudah berhasil melupakannya tetapi masih melakukan hal-hal ini di media sosial, mungkin saja move on Anda sebenarnya belum berhasil.

    Stalking akun miliknya

    Setiap membuka Facebook atau twitter, salah satu yang menjadi hal wajib bagi Anda adalah mengecek akun miliknya. Anda selalu membaca status update dan melihat interaksinya di dunia maya, hal ini menandakan, perasaan Anda belum beralih sepenuhnya dari sang mantan.

    Belum menghapus foto bersamanya

    Anda membiarkan foto kebersamaannya masih tersimpan di media sosial karena merasa itu adalah kenangan indah Anda. Atau foto itu Anda buat menjadi private atau tak bisa dilihat orang lain. Sebaiknya Anda menghapus foto-foto tersebut dan bersiap menyambut cinta yang baru.

    Status galau

    Beberapa kali Anda menyuarakan isi hati dengan update status galau dan sedih. Meskipun status tersebut seringkali tak jelas dan tak bisa dimengerti dengan mudah, hal ini menyiratkan perasaan Anda yang belum stabil setelah berpisah darinya.

    Ingin menyapanya

    Anda selalu ingin menyapanya, baik secara private maupun sekedar memberi komentar pada aktivitasnya di media sosial. Jika hal ini Anda rasakan, mungkin sebenarnya Anda masih ingin bersamanya.

Sebenarnya Anda tak perlu menghapus pertemanan dengannya karena akan membuat Anda semakin penasaran dengan kabar darinya. Yang harus Anda lakukan adalah mengontrol perasaan Anda dan menghapus kenangan bersamanya dalam diri Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading