Sukses

Beauty

Cantik Bak Artis India Dengan Dress Anarkali

Jika Andaingin tampil beda pada saat pergi ke pesta tetapi belum memiliki ide untuk penampilan Anda, style ala India ini patut Anda coba. Anarkali dress sangat digemari di negara asalnya. Jika Anda penggemar film Bollywood, modelnya pasti sudah tak asing lagi di mata Anda.

Glamour dan mewah merupakan salah satu ciri yang melekat pada jenis dress yang satu ini. Dress ini sebagian dilengkapi dengan celana panjang hingga mata kaki. Berbagai motif dan aksen india menghiasi baju ini sehingga membuatnya nampak semakin mewah.Hadir dengan berbagai model lengan pendek, panjang, maupun tanpa lengan anarkali cocok untuk semua bentuk tubuh.

Glamour dan mewah, dress jenis ini cocok untuk dikenakan sebagai gaun pengantin.

Karena itu, anarkali sangat cocok dikenakan saat ke pesta. Anarkali juga cocok digunakan sebagai gaun pernikahan. Bentuknya yang panjang dan longgar membuatnya sangat cocok digunakan wanita berhijab.

Saat mengenakannya, Anda tak perlu menambah banyak aksesoris. Anarkali sendiri sudah dapat memancarkan pesona Anda tanpa tambahan gemerlap perhiasan. Perhiasan yang terlalu banyak justru membuatnya kehilangan pesona anggunnnya. Dress panjang ini sangat cocok dipasangkan dengan high heels atau wedges dengan ukuran heels tinggi.

Anda tertarik dengan model baju India yang juga banyak dikenakan para artisnya ini, Ladies? Simak juga berbagai modelnya pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading