Sukses

Lifestyle

Wedding Fotografer Ini Menggunakan Ilusi Optik Yang Romantis

Hari pernikahan merupakan momen spesial bagi hampir semua orang. Begitu banyak yang dipersiapkan dalam menyambut hari pernikahan, termasuk ribet dengan segala urusan persiapan pernikahan. Di hari pernikahannya pun, semua mendambakan hari yang paling istimewa. Ingin menjadikan hari pernikahan sebagai momen terindah yang tidak bisa dilupakan, termasuk foto pernikahan yang ingin diabadikan.

Dengan pose yang biasa dan hasil yang luar biasa | copyright elitedaily.com

Begitu banyak ide untuk mengabadikan momen pernikahan. Mulai dari yang romantis hingga yang terkesan unik. Kali ini ada ide romantis lain untuk mengabadikan momen pernikahan di hari spesial Anda. Fotografer Wes Eisenhauer memiliki perspektif baru tentang foto pernikahan. Dan tentu, tak kalah romantis dengan foto pernikahan yang lain.

Berbeda dengan foto pernikahan yang biasanya dengan pose ciuman, Eisenhauer menciptakan gambar dengan pose pasangan yang sedang bahagia di hari pernikahan mereka. Pasangan tersebut hanya berdiri dengan senyum yang menandakan betapa bahagianya mereka saat ini. Akan tetapi, Anda akan dibuat kaget dengan bayangan dari pasangan tersebut.

Tak terlihat adanya editing karena hasilnya yang halus | copyright elitedaily.com

Eisenhauer menggabungkan beberapa gambar melalui editing digital yang menipu orang yang melihatnya. Dia menggunakan cermin refleksi dari pasangan untuk mengubah pose foto mereka sehingga terciptalah foto pasangan yang sedang ciuman. Gambar yang dihasilkan pun terlihat sangat halus dan tak terlihat seperti adanya proses editing. Tak ketinggalan, gaya vintage yang banyak digemari saat ini.

Sungguh romantis kan Ladies? Bagi Anda yang masih penasaran dengan hasil foto-foto dari Eisenhauer, Anda bisa menyimaknya di sini.

 

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading