Sukses

Lifestyle

Ajakan ke Pesta Sekolah Ala Pemuda Ini Mengandung 'Misi Cinta' Yang Romantis

Ladies, masih ingat tidak bagaimana pasangan Anda menyatakan cinta? Saat itu pasti rasanya campur aduk dan tak menyangka bahwa dia sedang mengutarakan perasaannya. Pria seringkali mengutarakan perasannya dengan cara yang unik, salah satunya adalah yang berikut ini. 

Seorang remaja pria mendatangi sebuah kelas di mana teman perempuannya berada. Ia mengatakan pada gadis itu bahwa dia ingin pergi ke prom night sekolahnya. Sebuah acara akhir tahun acara di mana menjadi ajang yang pas untuk mendapatkan pacar atau gebetan baru. 

Pemuda tersebut datang dengan beberapa bala bantuan yang membawa kertas-kertas. Pemuda tersebut membawa gadis pujaan hatinya ke depan agar bisa melihat tulisan tersebut. Gadis tersebut bingung, namun ia juga penasaran dan membaca apa yang tertulis dalam kertas tersebut. 

"Aku ingin pergi ke prom night bersamamu, tapi..." beberapa teman membuka kertas yang mereka bawa. "Lebih baik lagi kalau aku pergi dengan pacarku," lanjutnya. Hal ini mungkin tampak sedikit mengecewakan gadis itu. Tapi,  tulisan ini belum selesai. 

"Oleh karena itu, maukah kamu jadi pacarku?" deretan kertas terakhir terbuka dan membuat heboh seisi kelas. 

Dilansir dari Stomp, nampaknya gadis itu terharu hingga menangis. Ia kemudian memeluk pemuda itu dan sepertinya mengiyakan ajakannya untuk datang ke acara sekolah sebagai pacarnya. So sweet... 

Setiap pasangan muda, apalagi yang mendapatkan pasangan mereka di sekolah, tentunya pernah merasakan momen seperti itu. Seperti kisah Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta atau fim Catatan Akhir Sekolah yang menggambarkan pubertas masa SMA

Punya pengalaman seru saat akan jadian? Sharing di sini yuk, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading