Sukses

Lifestyle

Bosan Menjomblo, Gadis Ini Menikahi Dirinya Sendiri!

Saat teman-teman satu persatu mulai menempuh kehidupan baru dengan pasangannya masing-masing dan Anda masih belum bertemu dengan sang tambatan hati, memang merupakan saat yang menyebalkan. Perasaan ingin mengakhiri kesendirian pun muncul di dalam diri. Bahkan, karena perasaan bosan menjomblo ini, ada pula yang melakukan hal-hal tak wajar.

Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Grace Gelder. Karena ingin merasakan juga indahnya sebuah pernikahan, dan bosan dengan status single-nya, Grace pun memutuskan menikah dengan... dirinya sendiri! [quote]

Dia pun menyelenggarakan sebuah pesta dengan 50 undangan dalam pernikahannya itu. Dia merasa akan menjalani kehidupan luar biasa dengan dirinya sendiri dan juga ingin menjalani fase baru dalam kehidupannya. Dia sempat khawatir dirinya di-cap sebagai orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.

Foto: copyright brunchnews.com

"Tetapi aku sangat nyaman dengan motivasiku sendiri," ungkapnya seperti dilansir Huffingtonpost.com.

Dalam pesta itu dia juga melakukan ritual berciuman yang dilakukan dengan sebuah cermin. Grace juga menggunakan gaun pengantin layaknya pernikahan pada umumnya, hanya satu yang kurang: mempelai pria.

Ada-ada saja ya, Ladies.. Bagaimana pendapat Anda?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading