Sukses

Lifestyle

Temukan Inspirasi Wedding Dan Honeymoon Anda di Weddingku Store

Menyiapkan pernikahan membutuhkan waktu yang lama. Belum lagi, Anda juga akan ribet dalam mempersiapkan segala kebutuhan yang begitu banyak. Sementara itu, bagi sepasang calon pengantin, pernikahan adalah sebuah momen yang membahagiakan, sebuah event yang genap memateraikan kisah cinta mereka berdua. Untuk itulah Weddingku hadir ke hadapan para calon pengantin semua. Media dan komunitas pernikahan terbesar di Indonesia ini ada untuk membantu pasangan calon pengantin mempersiapkan pesta pernikahan mereka lewat informasi dan juga inspirasi yang diketengahkan.

Di samping itu, Weddingku juga menghadirkan Weddingku Store. Divisi termuda dari Weddingku ini menawarkan beragam suvenir pernikahan dan juga gift yang dapat digunakan dalam acara pernikahan atau berbagai acara lainnya. Sebagai bagian dari bentuk kreativitas, sejak tahun 2011 Weddingku Store telah mendesain dan memproduksi sendiri hampir semua suvenir yang ditawarkan di samping bekerja sama dengan pengrajin lokal yang terpercaya. Desain produk yang unik dan variatif dengan bahan pilihan serta pelayanan yang memuaskan merupakan keunggulan Weddingku Store.

Beragam souvenir pernikahan di Weddingku Store | copyright www.weddingku.com

Selain itu, Weddingku Suvenir juga menawarkan berbagai produk yang dapat dipersonalisasi, seserahan dan juga layanan photo booth yang menjadi tren saat ini.

Bekerja sama dengan Weddingku Honeymoon dan Weddingku Venue Deal, Weddingku Store menyelenggarakan OPEN HOUSE pada tanggal 10-12 Oktober 2014 mendatang. Kami memberikan penawaran terbaik bagi para calon pengantin yang datang langsung ke showroom kami dan berkonsultasi dengan spesialis produk kami. Weddingku mengundang Anda, para calon pengantin yang sedang mempersiapkan kebutuhan pernikahan untuk hadir ke acara Weddingku Open House, pada:

Tanggal : Jumat - Minggu, 10-12 Oktober 2014
Jam : 10.00 - 18.00 WIB
Tempat : Komplek Puri Mutiara Blok A No. 62, Jl. Griya Utama, Sunter Agung, Jakarta Utara 14350

Dalam acara ini, Anda dapat mencari berbagai kebutuhan, seperti tempat pernikahan, souvenir dan honeymoon. Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim professional kami. Temukan berbagai koleksi terbaru dan terlengkap souvenir kami di Weddingku Store Showroom.

Untuk tempat resepsi pernikahan, Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim kami dari Weddingku Venue Deal sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, persiapan untuk Honeymoon juga akan menjadi lebih mudah dengan informasi-informasi paket honeymoon yang terbaik dari honeymoon spesialis kami di Weddingku Honeymoon.

Tak hanya itu, berbagai bonus dan benefit lainnya akan diberikan saat open house, mulai dari wedding ring, instant photobooth, weddingku gift certificate, potongan harga, free ongkir untuk souvenir, free rent car, dan banyak lainnya.

Acara ini terbatas hanya untuk calon pengantin yang melakukan RSVP agar kami dapat melayani Anda dengan maksimal. Pastikan Anda melakukan RSVP segera di sini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading