Sukses

Lifestyle

5 Foto Paling Romantis Yang Membuat Anda Memahami Cinta

Cinta bukan permainan, melainkan sebuah proses yang mendewasakan. Dalam sebuah hubungan cinta, pasti ada pelajaran, entah akhirnya bersatu atau terpisah. 

Cinta pasti membawa kebahagiaan. Kalau kebahagiaan itu terhenti karena perpisahan, Tuhan tak akan membiarkan hati Anda sendirian. Selalu ada kebahagiaan lain yang datang dengan sejati dan tak pernah pergi. Dia bernama jodoh. 

Orang bijak bilang, semua bisa menjadi istri atau suami, tapi belum tentu mereka berjodoh. Well, semua itu memang menjadi misteri. Tapi cinta, pasti bisa menemukan jalan untuk bertemu jodohnya. Cepat atau lambat. 

Ladies, Anda akan melihat bagaimana takdir yang baik membawa orang-orang ini dengan jodoh mereka. Yang tak akan lagi melepaskan tangan mereka hingga selama-lamanya. 

(vem/gil)

Dia Yang Cocok Jiwanya Denganmu

Kata Kahlil Gibran, cinta itu bukan ditentukan dengan samanya usia. Cinta adalah kecocokan jiwa. Saat seseorang sudah menemukan belahan jiwanya dan merasa cocok dengannya, saat itu ia menyadari bahwa ia sudah menemukan orang yang ia cari selama ini. 

Orang yang ia tak tahu bagaimana harus hidup bila tanpa orang itu di sisinya. Saat itulah dua hati yang bertaut mulai sama-sama melangkahkan kakinya pada pendewasaan, pada kemajuan, hingga akhirnya melaju ke jenjang pernikahan. 

Kalau Anda memang menemukan orang yang cocok dengan Anda, jangan pernah lepaskan. Jangan urungkan niat untuk mengutarakan karena kita tak tahu apa yang mungkin terjadi bila kita memperjuangkannya. 

Cinta Yang Tak Terhalang Oleh Jarak

Saat ini, ngetrend banget yang namanya hubungan cinta jarak jauh atau LDR. Sebenarnya hubungan cinta semacam ini banyak terjadi di masa lampau. Mereka yang terhalang peperangan bahkan tak bisa berkomunikasi dengan leluasa seperti sekarang. 

LDR mengajari kita akan rindu. Perasaan ingin bertemu namun kita tak saling berdekatan satu sama lain. LDR juga mengajari kita menjaga komitmen dan kepercayaan, karena akan ada banyak tantangan yang kita hadapi. 

Bila Anda mengalami LDR, jangan terlalu bersedih. Biarkan cinta yang terbentang jarak membuktikan, di samping usaha Anda, ada keajaiban yang dimiliki cinta untuk tetap mengikat Anda dan pasangan meski jarak membentang. 

Jatuh CInta Lagi Dan Lagi

Cinta itu harus terjadi lagi dan lagi. Tapi tentunya, dengan pasangan yang sama. Bagaimana hal itu bisa terjadi? 

Cinta sejati itu ketika Anda merasa separuh, saat ia sedang jauh. Meski Anda akan bertemu lagi, tapi Anda selalu ingin bertemu. Saling berbagi kebaikan dengan pasangan akan membuat Anda jatuh cinta lagi dan lagi. 

Karena Anda akan menemukan cara untuk selalu mempertahankannya di sisi Anda dan demikian pula sebaliknya. Dengan cara inilah hubungan cinta Anda dan pasangan akan selalu bersemi hingga tua nanti. 

Romantis Hingga Tua

Beberapa orang lebih menyukai melihat pasangan senior yang masih kelihatan saling mendampingi. Mereka adalah pasangan tua yang romantis dalam kesederhanaan. 

Saat tua, kita akan menyadari bahwa tak ada yang lebih kita butuhkan selain pasangan kita. Teman-teman kita telah berkeluarga, anak-anak sudah bahagia dengan hidupnya. Selian Tuhan, kita memiliki pendamping yang luar biasa. 

Di usia seperti inilah kita akan lebih mengerti arti kemesraan dan romantisme. Tidak lagi membicarakan eori tentang cinta, tapi melakukannya. 

Cinta Seperti Muda Kembali

Cinta sejati bukanlah Romeo dan Juliet yang mati bersama, tapi kakek dan nenek kita yang menua bersama. Old couples who are still in love, are one of the cutest things out there. 

Bila Anda ingin belajar tentang cinta, belajarlah dari orang tua yang menua bersama, kakek nenek yang setia hingga usia senja. Mereka lebih paham asam garam kehidupan percintaan yang menyatu dengan realita. 

Masa kita berbeda, tapi perjuangan kita dengan cinta adalah sama. Kalau Anda bertanya pada pasangan yang lebih senior, jawabannya pasti sederhana, saling menghargai, jujur dan saling mendukung. 

Percayalah, meski sederhana, hal itu tak mudah dilakukan. Anda akan memahaminya saat sudah menyelami masa-masa itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading