Sukses

Lifestyle

7 Kebiasaan Wanita Yang Sulit Dimengerti Pria

Wanita memang makhluk ajaib yang punya banyak keunikan. Banyak wanita ingin dimengerti pria, namun ada beberapa hal yang mana pria 'gagal paham' tentang wanita. 

Anda mungkin merasa hal itu normal, namun bagi pria, mereka tak habis pikir mengapa wanita melakukan demikian. Dilansir dari All Woman Stalk, inilah beberapa di antaranya. 

    Bergerombol ke Toilet

    Wanita paling sering melakukan ritual ini, ketika mereka ke toilet beramai-ramai. Bukan karena kebetulan bertemu, namun sengaja mengajak temannya (atau teman-temannya). Selain itu kegiatan ini juga makan durasi. Sudah bisa ditebak, di dalam toilet wanita bisa bergosip atau sekedar membicarakan makeup milik satu sama lain.

    Cantik Yang Menyiksa

    Pria memang suka wanita yang merawat dirinya dengan baik. Tapi, mereka heran mengapa wanita-wanita ini rela sakit demi cantik. Sebut saja high heels, korset, menggunakan makeup mahal yang mana mereka harus diet dan menabung agar bisa membelinya dan sebagainya.

    Clutch

    Clutch adalah tas kecil yang dibawa saat acara pesta atau hangout yang tak butuh banyak space. Namun pria sangat heran saat wanita pusing memilih atau membeli benda tersebut. Menurut mereka, milikilah satu dengan ukuran medium dan bisa digunakan dalam berbagai event. No..no.. Wanita tidak sesimple itu.

    Sering Bergumam Sendiri

    Peberapa pria sering agak 'horor' melihat pasangan mereka beres-beres rumah, memasak atau berdandan sambil bergumam sendiri. Seperti, "Mana ya garamku? Oh iya kan kuletakkan di lemari. Sepertinya butuh tambah gula," dan sejenisnya. Beberapa di antara mereka kadang bertanya-tanya apa pasangan mereka sedang stres sehingga bicara sendiri.

    Manicure Dan Pedicure

    Pria sangat heran wanita mau membayar mahal untuk manicure dan pedicure. Lebih heran lagi saat mereka pada akhirnya menghapus cat kukunya demi cuci piring atau memasak. Lalu apa maksud kalian menggunakan manicure dan pedicure kalau akhirnya dihapus juga? Well, sesekali kami perlu memberi reward pada diri sendiri dan merasa cantik meski hanya di ujung-ujung kuku.  

    Belanja Lama

    Pria tidak bisa mengerti kenapa wanita selalu tak punya rute yang pasti saat belanja. Misalkan mall itu ada 2 lantai, mereka akan menjelajahi semuanya, setelah itu baru pulang. Sementara pria hanya akan datang ke tempat yang diperlukan, kemudian keluar dari mall.

    PMS

    Setiap bulan, pria menghadapi fase di mana mereka harus siap disalahkan tanpa tahu salah mereka, atau menjadi super pengertian saat pasangan mereka menjadi sangat sensitif. PMS penyebabnya. Masa di mana wanita menjadi lebih tidak stabil dan mudah down atau emosi.

It doesn't mean that they hate us, hanya saja mereka sering tidak paham akan hal-hal di atas. Itulah serunya jadi wanita, meski sulit dimengerti, we are still lovely. 


(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading