Sukses

Lifestyle

Percepat Datangnya Jodoh Anda dengan 3 Langkah Ini!

Sudah lelah menunggu jodoh yang rasanya tak kunjung datang? Tak ingin hati disakiti lagi? Atau sudah merasa saatnya melabuhkan hati Anda? Ladies, untuk Anda yang sedang menanti jodoh atau ingin agar jodoh segera mendekat, Anda bisa coba mengambil tiga langkah ini.

"Relationships unfold based on your beliefs about yourself. Change what's happening inside of you, and your relationships will change, too." Shelly Bullard via MindBodyGreen.com


Agar jodoh mendekat, agar Anda tak lagi menggalau terlalu lama menanti datangnya jodoh, ada hal-hal penting yang perlu Anda ubah dalam diri Anda. Ketika Anda sudah mengubah diri Anda, maka kehidupan percintaan Anda pun akan berubah.

1. Percaya Pada Diri Sendiri
Percaya, cintai, dan hargai diri Anda sendiri terlebih dahulu. Orang lain akan memperlakukan Anda sesuai dengan cara Anda memperlakukan diri Anda sendiri. Jadi apabila Anda ingin dicintai orang lain, maka Anda perlu mencintai diri Anda sendiri terlebih dahulu.

Mulailah dengan mengatakan hal-hal yang menyenangkan kepada diri Anda sendiri. Perlakukan diri Anda sendiri dengan baik terlebih dahulu. Saat Anda sudah percaya dengan diri sendiri, maka magnet untuk mendekatkan jodoh kepada Anda juga akan semakin kuat.

2. Perbaiki Apa yang Anda Yakini
Sudah sering gagal dalam hubungan percintaan? Sering patah hati karena cinta Anda lebih sering bertepuk sebelah tangan? Tinggalkan rasa sedih, terluka, atau gagal dalam hubungan yang pernah Anda jalani. Anda perlu membuat pemahaman dan keyakinan baru dalam diri Anda tentang hubungan yang Anda impikan nantinya. Ubah perspektif atau keyakinan dalam diri Anda dan teruslah percaya bahwa seseorang yang tepat akan datang pada saat yang sempurna pula.

“Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending. Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed” ― Jodi Picoult


3. Percaya Bahwa Anda Bisa Membangun Hubungan yang Baik
Ladies, believe in the highest possibilities, strive for the highest possibilities, and anything you want can be yours. Kekuatan pikiran dan keyakinan dalam diri Anda bisa menjadi magnet yang paling besar untuk menarik jodoh Anda. Percaya dan yakinlah pada diri Anda sendiri bahwa Anda bisa membangun hubungan yang baik nantinya. Yakinlah bahwa saat sudah bertemu dengan jodoh Anda, Anda sudah siap untuk melangkah bersama.

Kesiapan Anda saat ini juga sangat menentukan seberapa siap jodoh datang menyambut Anda nantinya. Sekarang, tak ada salahnya untuk mencoba mengambil tiga langkah di atas, siapa tahu jodoh datang lebih cepat dari yang Anda perkirakan sebelumnya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading